You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
6 CCTV Dipasang di RPTRA Cililitan
.
photo Ilustrasi - Beritajakarta.id

6 CCTV Dipasang di RPTRA Cililitan

Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan (Kominfomas) Jakarta Timur memasang enam unit kamera pengawas atau closed circuit television (CCTV) di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Cililitan yang berlokasi di Jalan Buluh RT 010/06 Kelurahan Cililitan, Kramatjati.

Satu kamera CCTV dipasang di tengah-tengah taman sehingga dapat memantau aktivitas masyarakat yang ada di taman RPTRA Cililitan

Pemasangan kamera CCTV tersebut bertujuan untuk memonitor seluruh aktivitas atau kegiatan masyarakat di RPTRA Cililitan.

Pemasangan kamera CCTV di RPTRA Cililitan merupakan hasil kerjasama dengan pihak ketiga melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

RPTRA Kenanga Siap Sambut Ratu Denmark

“Sejak kemarin pemasangan kamera CCTV di RPTRA Cililitan sudah dilakukan. Diharapkan hari ini rampung,” kata Kristianto, Kepala Seksi Postel dan Multimedia, Suku Dinas Kominfomas Jakarta Timur, di RPTRA Cililitan, Rabu (21/10).

Dikatakan Kristianto, kamera CCTV tersebar di beberapa titik area RPTRA Cililitan, diantaranya mengarah ke lapangan futsal, taman ampiteater, lingkungan taman, serta posyandu dan PAUD.

Satu kamera CCTV dipasang di tengah-tengah taman sehingga dapat memantau aktivitas masyarakat yang ada di taman RPTRA Cililitan. Untuk mengontrol kamera CCTV dilakukan dari ruang pemantau yang ada di salah satu ruangan dekat posyandu,” papar Kris.

RPTRA Cililitan sendiri merupakan salah satu dari 11 RPTRA di Jakarta Timur yang pembangunannya dilakukan tahun 2015 ini. Taman seluas 3.600 meter persegi tersebut akan diresmikan langsung oleh Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama, Kamis (22/10) besok.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1157 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1129 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1105 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1061 personNurito