You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
orban atas nama Ardianto, umur 24 tahun asal Makassar Sulawesi. Kejadiannya sekitar pukul 11.00 tadi
Kecelakaan tertabraknya orang oleh kereta kembali terjadi diperlintasan Volvo Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Diduga korban adalah seorang pencuri spesialis sepeda motor yang kerap beraksi dikawasan Kalibata Indah, Pancoran..
photo doc - Beritajakarta.id

Dikejar Warga, Pencuri Tewas Tertabrak KA di Pasar Minggu

Kecelakaan diperlintasan kereta api (KA) kembali terjadi di ibu kota. Kali ini, terjadi di perlintasan Volvo, Pasarminggu, Jakarta Selatan, Jumat (2/5) sekitar pukul 11.00. Ironisnya, korban yang tertabrak tersebut disuga seorang pencuri spesialis sepeda motor yang kerap beraksi di kawasan Kalibata Indah, Pancoran.  

Jadi memang dia sedang dikejar-kejar warga. Karena ketakutan tidak melihat ada kereta langsung menyeberang dan akhirnya tersambar

"Korban atas nama Ardianto, umur 24 tahun asal Makassar Sulawesi. Kejadiannya sekitar pukul 11.00 tadi," ujar Kompol Adri Desas F, Kapolsek Pasar Minggu, Jumat (2/5).

Menurut Adri, memang sebelumnya pria dengan tinggi sekitar 160 sentimeter tersebut sedang dikejar oleh warga. Saat ia sedang menyeberang diperlintasan kereta Volvo Jl Kemuning Raya, Pasarminggu, tidak melihat ada kereta yang melaju dari arah Pasarminggu menuju Kalibata. "Jadi memang dia sedang dikejar-kejar warga. Karena ketakutan tidak melihat ada kereta langsung menyeberang dan akhirnya tersambar," ucapnya.

3 Pelaku Perusakan Stasiun Pos Duri Dibekuk

Saat itu, kata Adri, korban menggunakan celana jins warna biru, dengan kaos putih dan jaket hitam. "Langsung tewas seketika dengan luka dibagian kepala dan punggung," kata Adri.

Dari tubuh korban, tambah Adri, ditemukan barang bukti berupa satu buah obeng, satu buah kunci leter L, satu buah badik, satu unit ponsel merek Blackberry, dan beberapa emas. "Ada juga empat buah kunci motor berbagai jenis," tuturnya.

Untuk menyelidiki kasus tersebut, penyidik Polsek Pasar Minggu langsung meminta keterangan dari penjaga pintu rel kereta api, Fauzi (50). Jenasah korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo untuk di otopsi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1113 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye898 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye819 personAldi Geri Lumban Tobing