PTSP RBS Dilengkapi Mesin Digital Kepuasan Warga
Pengadaan mesin digital kepuasan ini sesuai arahan Kepala Badan PTSP DKI
Kepala PTSP Kelurahan Rawa Badak Selatan, Tantti mengatakan, dengan mesin tersebut, pihaknya dapat mengetahui kualitas pelayanannya kepada warga.
"Pengadaan mesin digital kepuasan ini sesuai arahan Kepala Badan PTSP DKI," kata Tantti, Jumat (30/10).
Pelayanan di PTSP Terus DitingkatkanPantauan Beritajakarta.com, mesin digital kepuasan masyarakat itu tertanam di dalam sebuah alat komunikasi canggih sejenis tablet, berukuran 10 inchi. Fiturnya berisi tanggapan pelayanan warga, dibagi dalam beberapa kualifikasi, diantaranya baik, sedang, buruk dan sangat buruk. Warga tinggal memilih klasifikasi tersebut untuk menyatakan tanggapan pelayanan yang diterimanya dari PTSP Rawa Badak Selatan.
"Selain di sini, mesin ini baru terpasang di PTSP Krukut dan PTSP Rawa Badak Utara," ujar Tantti.
-
PTSP Kelurahan Gondangdia Digabung di Kecamatan Menteng
access_timeKamis, 29 Oktober 2015 20:00 WIB
remove_red_eye6849 personJhon Syah Putra Kaban -
273 Perizinan Dilayani One Day Service PTSP Jaksel
access_timeJumat, 23 Oktober 2015 20:01 WIB
remove_red_eye5709 personIzzudin