You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Usai Diotopsi, Jasad Renggo Dimakamkan Kembali
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Usai Diotopsi, Jasad Renggo Dimakamkan Kembali

Setelah menjalani otopsi di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, jasad Renggo Kadafi (11), siswa kelas 5 SDN Makasar 09 Pagi, Jakarta Timur, kembali dimakamkan, Senin (5/5). Sebelumnya, pada Minggu (4/5) malam, jasad korban dibongkar dari TPU Cipinang Asem, Kebon Pala, Makasar, untuk diotopsi.

Memang otopsi sudah dilakukan sejak tadi malam. Sekarang sedang dianalisis oleh tim dokter untuk mengetahui apa penyebab kematian korban

Jasad korban tiba di TPU Cipinang Asem sekitar pukul 10.12, menggunakan mobil ambulans dari RSCM. Proses pemakaman kedua kalinya ini dikawal ketat aparat kepolisian dari Polrestro Jakarta Timur dan Polsek Metro Makasar. Nampak hadir Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur, AKBP Didik Sugiarto. Sejumlah keluarga korban pun turut hadir dalam prosesi pemakaman ulang tersebut. Isak tangis keluarga korban kembali pecah saat jasad dimasukkan ke liang lahat.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Didik Sugiarto mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, polisi melihat adanya tanda kekerasan di tubuh Renggo. Namun pihaknya belum dapat memastikan apakah tanda tersebut sebagai dampak dari kekerasan atau bukan. Sebab sejauh ini polisi masih menunggu hasil otopsi dari tim dokter forensi di RSCM.

Siswa SD Tewas Dianiaya Kakak Kelas

"Memang otopsi sudah dilakukan sejak tadi malam. Sekarang sedang dianalisis oleh tim dokter untuk mengetahui apa penyebab kematian korban," ujar AKBP Didik Sugiarto di TPU Cipinang Asem.

Didik mengatakan, pihaknya akan terus menyelidiki kasus tersebut, guna mengungkap penyebab kematian korban. Saat ini sedikitnya empat saksi sedang dimintai keterangan. Di antaranya adalah SY, yang diduga sebagai pelaku penganiayaan dan dari pihak keluarga korban

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1222 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1120 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1047 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye933 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye895 personAldi Geri Lumban Tobing