You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Program Pesat BPN Jaksel Tarik Animo Warga
Upaya memberikan pelayanan maksimal kepada warga terus dilakukan Badan Pertanahan Jakarta Selatan. Salah satunya dengan menyelenggarakan Program Pelayanan Sabtu Cepat (Pesat). Terbukti, animo warga yang datang dan mengurus keperluannya di Kantor Bad.
photo doc - Beritajakarta.id

Program Pesat BPN Jaksel Tarik Animo Warga

Upaya memberikan pelayanan maksimal kepada warga terus dilakukan Badan Pertanahan Jakarta Selatan. Salah satunya dengan menyelenggarakan Program Pelayanan Sabtu Cepat (Pesat). Terbukti, animo warga yang datang dan mengurus keperluannya di Kantor Badan Pertanahan yang beralamat di Jl H Alwi, No. 99 Jakarta Selatan itu cukup besar.  

Reformasi birokrasi memang harus lebih simpel dan tidak ada ganjalan di dalam setiap pengurusannya, dan informasi harus tahu di muka

Rully Prasetyanto, salah satu warga, mengatakan, program Pesat tersebut sangat membantu, dengan itu ia tidak perlu cuti untuk mengurus Roya tanahnya di kawasan Kuningan.

Lewat program tersebut, kata Rully, ia tidak perlu bolak-balik mengurus pembuatan Roya tanah ke Kantor Pertanahan seperti biasanya. Dengan itu, masyarakat umum yang tidak begitu mengetahui kepengurusan tanah, bisa terbantu. "Reformasi birokrasi memang harus lebih simpel dan tidak ada ganjalan di dalam setiap pengurusannya, dan informasi harus tahu di muka," katanya, Senin (5/5).

Jaktim Akan Dijadikan Destinasi Batu Mulia

Sementara itu, Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Gembong Joko Wuryanto, mengatakan, program Pesat merupakan bagian dari perbaikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan Instruksi Kepala BPN RI Nomor 1/Ins/II/2013 tentang Percepatan Pelaksanaan Program Strategis Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Tahun 2013.

"BPN Jakarta Selatan juga akan memberikan pelayanan malam hari pada waktu-waktu tertentu (night service). Masyarakat juga dipermudah dengan akses pengecekan berkas melalui website www.kot-jakartaselatan.bpn.go.id.," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1156 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1129 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1101 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1061 personNurito