You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
40 Lampu PJU Segera Dipasang di Jl Raya Kalimalang
.
photo Ilustrasi - Beritajakarta.id

40 Lampu PJU Segera Dipasang di Jl Kalimalang Raya

Suku Dinas Perindustrian dan Energi (PE) Jakarta Timur segera memasang lampu penerangan jalan umum (PJU) di sisi kanan Jalan Kalimalang Raya arah Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ada 40 lampu yang sudah dipersiapkan untuk penerangan di jalan tersebut.

Selama ini dikeluhkan masyarakat di lokasi jalan gelap. Sesuai arahan pak Gubernur dan kepala dinas untuk berusaha semaksimal mungkin memberi penerangan

Kepala Sudin PE Jakarta Timur, Nurhidayat mengatakan, pemasangan lampu PJU menindaklanjuti keluhan dan permintaan warga terkait minimnya penerangan di daerah tersebut. Selain itu, di sana merupakan jalan strategis yang selalu dilintasi banyak kendaraan. Terlebih, saat ini juga sedang berlangsung proyek pembangunan Tol Becakayu.

Pemasangan 9.000 Lampu LED di Jakbar Rampung Desember

"Selama ini dikeluhkan masyarakat di lokasi jalan gelap. Sesuai arahan pak Gubernur dan kepala dinas untuk berusaha semaksimal mungkin memberi penerangan. Terlebih Kali Malang merupakan jalur padat lintasan kendaraan, ditambah adanya proyek Becakayu," ujar Nurhidayat, Rabu (25/11).

Menurut Nurhidayat, untuk pemasangan PJU di pinggir kali belum bisa dilakukan karena terbentur proyek tol Becakayu. Ia menilai pemasangan PJU di 40 titik untuk sementara dirasa cukup menimbang kondisi lapangan dan stok stang lampu.

"Dulu PJU sudah ada di sisi pinggir kali, karena terkena proyek tol Becakayu akhirnya tidak berfungsi, instalasi PJU-nya terputus. Nanti setelah proyek selesai akan dipasang kembali sesuai dengan lokasi yang sudah selesai," ucapnya.

Nurhidayat mengatakan, lampu yang akan dipasang berdaya 90 watt, dengan tinggi sembilan meter. "Hari ini penyiapan bahan-bahan dan komponen, tergantung selesainya dan kembalinya crew dari gudang," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1212 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1034 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye815 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye768 personBudhi Firmansyah Surapati