You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Tawuran Warga, Lalu Lintas Jl Otista Raya Lumpuh
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Tawuran Warga, Lalu Lintas Jl Otista Raya Lumpuh

Akibat tawuran warga di kawasan Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jalan Otista Raya mendadak lumpuh. Kendaraan dari arah Kampung Melayu menuju Cawang, tidak bisa bergerak sama sekali. Sedangkan ruas jalan dari arah Cawang menuju Kampung Melayu, jalanan diblokir warga.

Semua ingin jalan lebih dulu, petugas sangat minim

Ratusan warga Tanjung Lengkong, hingga kini memilih berkerumun di tengah Jalan Otista Raya. Mereka melengkapi diri dengan sejumlah senjata tajam seperti parang, golok, samurai dan sebagainya. Tak ayal, ruas jalan dari arah Cawang menuju Kampung Melayu terblokir dengan sendirinya. Kendaraan tidak ada yang berani melintas lantaran khawatir menjadi sasaran amuk massa yang emosi.

Para pengendara pun terpaksa membelokkan kendaraannya menuju Cawang Kacling atau berbalik arah menuju Cawang di traffic light perempatan Cawang Kavling. Banyaknya kendaraan dan minimnya petugas kepolisian, membuat lalu lintas mendadak lumpuh. Para pengendara ingin saling berebut berjalan lebih dulu.

Tawuran Warga Pecah di Jl Otista Raya

Semua ingin jalan lebih dulu, petugas sangat minim. Ya akhirnya jadi stagnan, lalu lintas mengunci dan tidak bisa bergerak sama sekali. Kami berharap polisi cepat membubarkan kerumunan massa agar lalu lintas kembali lancar,” ujar Rizal (40), salah seorang pengendara yang melintas di kawasan Jalan Otista Raya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari instansi terkait, baik aparat kepolisian maupun pemerintah daerah setempat. Puluhan polisi masih berjaga-jaga di lokasi kejadian. Sedangkan massa masih bertahan di tengah jalan. Mereka tidak dapat menyerang ke Rusun Bidaracina lantaran akses menuju rusun dijaga ketat polisi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1235 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1233 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1174 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1141 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1065 personNurito