You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Puskesmas Koja Raih Medali Emas di Korea
.
photo doc - Beritajakarta.id

Puskesmas Koja Raih Medali Emas di Korea

Puskemas Kecamatan Koja berhasil meraih medali emas dalam ajang International Convention in Quality Control Circles (ICQCC) di Changwon Exhibition and Convention Centre, Korea pada 4-10 Oktober lalu.

Ke-13 negara yang bertanding terdiri dari Korea, Tiongkok, Bangladesh, India, Jepang, Malaysia, Taiwan, Srilanka, Thailand, Singapura dan Indonesia

Desember, Soft Launching RSUD Pasar Minggu

Kepala Dinas Kesehatan DKI, Koesmedi Priharto mengatakan, dalam event bertaraf internasional itu, Puskesmas Koja sukses menyabet gelar, setelah bersaing dengan 257 tim dari 13 negara.

"Ke-13 negara yang bertanding terdiri dari Korea, Tiongkok, Bangladesh, India, Jepang, Malaysia, Taiwan, Srilanka, Thailand, Singapura dan Indonesia," kata Koesmedi, Sabtu (5/12).

‎Koesmedi menjelaskan, acara yang digelar selama dua hari tersebut diselenggarakan Korea Standar Association (KSA).  Di kompetisi itu, Puskesmas Koja masuk dalam kelompok dengan kategori hospital, medical, services dan military service.

"Dengan mengangkat judul inovasi 'Reengineering Procwss of The Mother and Newborn Care in The Koja Public Health Centre Jakarta Special Capital Region Indonesia, Puskesmas Koja berhasil meraih medali emas di event tersebut," jelas Koesmedi.

‎Koesmedi menambahkan, inovasi dalam bidang kesehatan yang dipresentasikan Puskemas Koja yakni dengan melakukan penataan kembali layanan USG, rawat inap, bersalin, perawatan bayi, persalinan hingga pelayanan ANC Trimester 3.

"Ini adalah suatu hal yang membanggakan. Hampir setiap tahun,  Puskesmas  Koja mengikuti Konvensi Mutu In‎ternational dan selalu meraih medali emas. Semoga hal ini bisa memacu kita semua memberi pelayanan terbaik ke masyarakat," tandas Koesmedi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Gelar AKMP di RW 02 Kebon Pala

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1830 personNurito
  2. Gerimis Basahi Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1829 personAnita Karyati
  3. 1.461 Penumpang Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1825 personNurito
  4. 42.878 Wisatawan Kunjungi Kawasan Monas

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1793 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Libur Panjang, Ancol Disambangi 130.000 Wisatawan

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1740 personAnita Karyati