You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
jak tv lakalantas beruntun
jak tv lakalantas beruntun .
photo Rio Sandiputra - Beritajakarta.id

Ikut Rombongan Jokowi, Mobil Media TV Kecelakaan

Kecelakaan beruntun melibatkan 3 mobil terjadi di Jl Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (20/5). Dua mobil diantaranya merupakan mobil dari media televisi swasta JakTV dan Trans7 yang sedang mengikuti aktivitas blusukan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Akibatnya, kru media JakTV mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan mobil kedua media tersebut mengalami kerusakan parah.

Kejadiannya tadi sekitar pukul 13.45, ada iring-iringan mobil pejabat dan media. Nah, memang kondisi macet, lalu truk bernopol B 9510 FH itu mengerem dan ditabrak dari belakang

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 13.45, ada iring-iringan mobil pejabat dan media. Nah, memang kondisi macet, lalu truk bernopol B 9510 FH itu mengerem dan ditabrak dari belakang," ujar Ahmad Hidayat (50) salah satu saksi mata, Selasa (20/5).

Menurut Ahmad, mobil Toyota Avanza B 1506 TZR, milik Jaktv yang ada dibelakang truk tidak dapat menghindar dan menabrak. Sementara mobil Toyota Avanza B 1013 PF milik Trans 7 juga akhirnya menabrak mobil JakTV didepannya. "Jadi beruntun, yang JakTV tidak dapat menghindar. Lalu ditabrak lagi dari belakang oleh mobil Trans7," ungkapnya.

Puluhan PJU di Jakbar Rusak, Jalanan Rawan Kecelakaan

Dikatakan Ahmad, penumpang mobil JakTV yang duduk disamping sopir diketahui bernama Daniel mengalami patah dibagian tangan. Sementara sopir dan penumpang dibelakangnya hanya mengalami memar. "Yang parah itu penumpang sebelah sopir karena dia banting ke kanan. Tangannya patah, yang lain tidak parah," jelasnya.

Anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan, Brigadir Agus Setyo, mengatakan, barang bukti mobil yang bertabrakan langsung dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan. "Korban langsung dibawa ke RS Pondok Indah. Kalau penyebab pastinya kita sedang kumpulkan data," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1216 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1096 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1042 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye837 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye776 personBudhi Firmansyah Surapati