You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Saat CFN
.
photo doc - Beritajakarta.id

Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Saat Malam Tahun Baru

Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta akan memberlakukan pengalihan arus lalu lintas di sejumah ruas jalan, saat perayaan malam pergantian tahun nanti.

Kendaraan dari arah Gatot Subroto menuju Sudirman diluruskan ke Jalan Rasuna Said maupun MT Haryono

Kepala Dishubtrans DKI Jakara, Andri Yansyah menuturkan, pihaknya akan menutup Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin mulai pukul 17:00-02:00, karena akan digelar car free night (CFN) di jalur protokol tersebut.

Andri‎ memaparkan, selama penutupan ruas jalan tersebut, arus lalu lintas kendaraan dari Jl Suryo Pranoto menuju Jl  Jenderal Sudirman - Jl Thamrin diluruskan ke arah Jl Juanda atau dialihkan ke kiri Jl  Gajah Mada maupun ke kiri Jl  Hasyim Ashari-Grogol- S Parman-Daan Mogot dan seterusnya.

Malam Tahun Baru, 12 Street Sweeper Disiagakan di Jakut

Sementara itu, lanjut Andri, arus kendaraan yang datang dari arah Hayam Wuruk menuju Sudirman-Thamrin dialihkan ke kiri ke Jalan Juanda-Jl Pos-Jl  Dr Sutomo-Gunung Sahari dan seterusnya. Kemudian kendaraan yang datang dari arah Jalan Veteran menuju Jalan Sudirman-Thamrin dialihkan ke Jl  Suryo Pranoto-Tomang-Balikpapan-Kyai Caringin-Tomang Raya.

"Atau ke Jalan Gajah Mada maupun ke kiri Jalan KH Hasyim Ashari-Grogol-Jalan S Parman-Daan Mogot dan seterusnya," ujar Andri, Rabu (30/12).

 

Andri melanjutkan, kendaraan dari arah Jl  Abdul Muis menuju Jl  Merdeka Barat melalui Museum dialihkan ke Jalan Fachrudin. Bagi kendaraan yang datang dari arah Kwitang Senen menuju ke Monas akan diputarbalikan di Gunung Agung atau melalui Medan Merdeka Timur-Gambir dan seterusnya.

"Kendaraan dari arah Abdul Muis menuju Kebon Sirih dialihkan ke arah Jalan Fachrudin-KH Mas Mansyur dan seterusnya. Sedangkan kendaraan dari arah Agus Salim dialihkan ke kanan ke arah Kebon Sirih-Tugu Tani dan seterusnya," terangnya.

Di kawasan Dukuh Atas, sambung Andri, kendaraan dari arah Sudirman menuju Jl Thamrin dialihkan melal‎ui Jalan BNI46 Galunggung ke arah kiri atau ke Jalan Pasar Baru Timur. Sementara arus kendaraan dari arah Karet Pasar Baru Timur menuju Sudirman diluruskan ke arah Galunggung-Halimum.

"Sebaliknya kendaraan dari arah Galunggung ‎menuju Karet Pasar Baru Timur dibelokan ke kiri atau ke arah Jalan Jenderal Sudirman," ucap Andri.

‎Arus lalu lintas di kawasan Semanggi yang datang dari arah Gatot Subroto menuju Sudirman dialihkan ke arah Senayan-Slipi-Blok M. Kendaraan dari arah Sudirman menuju Thamrin dialihkan ke Jalan Gatot Subroto dan seterusnya.

"Sementara kendaraan dari arah Gatot Subroto menuju Sudirman diluruskan ke Jalan Rasuna Said maupun MT Haryono," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1233 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1233 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1174 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1141 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1065 personNurito