You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Siswi kelas 3 SD Tewas terlindas kontainer.
.
photo doc - Beritajakarta.id

Bocah Tewas Terlindas Trailer

Nasib naas dialami Yeti (46) dan Karina (10). Ibu dan anak ini mengalami kecelakaan setelah sepeda motor matik bernomor polisi B 6304 UQX yang dinaikinya tersenggol truk tariler bernomor polisi B 9327 XA di Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, siang tadi. Akibat kejadian tersebut, Yeti yang beralamat di Bulak Turi Gang 4 RT 03/12, Kelurahan Segara Makmur, Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tersebut mengalami luka-luka. Sedangkan, anaknya yang berada di boncengan tewas seketika setelah terlindas ban mobil.

Motor korban terjatuh dan Karina yang saat itu dibonceng di belakang terpental dan masuk ke dalam ban bagian belakang. Karina meninggal di tempat, sementara ibunya Yeti hanya mengalami luka di bagian kaki akibat benturan aspal jalan

Sebelum kejadian, kedua korban rencananya akan berkunjung ke rumah kerabatnya yang berada di Jalan Lagoa Gg 3 C 1, RT 06/02, Koja, Jakarta Utara. Syamsudin, saksi mata mengatakan, saat melewati Jalan Marunda Makmur, Cilincing, Jakarta Utara, dari jembatan KBT menuju pertigaan STIP, motor matik milik Yeti sempat kehilangan keseimbangan dan tersenggol trailer 40 yang melintas di sampingnya. Saat itu, trailer melintas dengan kecepatan 20 km perjam. Setelah tersenggol, kata Syamsuddin, korban terpental ke kolong mobil. Saat itu juga korban terkena roda belakang dan terseret sejauh 5 meter.

"Motor korban terjatuh dan Karina yang saat itu dibonceng di belakang terpental dan masuk ke dalam ban bagian belakang. Karina meninggal di tempat, sementara ibunya Yeti hanya mengalami luka di bagian kaki akibat benturan aspal jalan," jelasnya, Selasa (20/5).

Ikut Rombongan Jokowi, Mobil Media TV Kecelakaan

Sementara itu, Aipda Agus Rindi, anggota Polantas Jakarta Utara, yang bertugas di lokasi segera berkoordinasi dengan petugas ambulans. Korban selanjutnya dibawa dengan mobil jenazah ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sedangkan ibunya masih mendapatkan perawatan di RSUD Koja, Jakarta Utara.

"Kasus kecelakaan lalulintas yang memakan korban meninggal dunia ini masih ditangani Polantas Jakarta Utara. Polisi mengamankan 2 kendaraan, serta pengemudi trailer untuk dimintai keterangan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1109 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye893 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye799 personAldi Geri Lumban Tobing