You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Layanan Puskesmas Semper Barat II DIkeluhkan
.
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Layanan Puskesmas Semper Barat II DIkeluhkan

Pelayanan kesehatan di Puskesmas Kelurahan Semper Barat II, Cilincing, Jakarta Utara banyak dikeluhkan pasien. Salah satunya waktu kedatangan dokter yang kerap tidak tepat waktu sehingga membuat pasien antre dan menunggu cukup lama.

Saya dan pasien lainnya sudah nunggu dari pagi pukul 08.30. Tapi, dokternya baru datang sekitar satu jam kemudian

Maryati (42) warga RW 03, Kelurahan Semper Barat mengatakan, pelayanan kesehatan di puskesmas ini sering kali kurang memuaskan akibat dokter di puskemas setempat sering kali datang terlambat. Imbasnya, pasien yang telah datang dari pagi, harus menunggu lama untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Puskesmas Kecamatan Ciracas Tak Punya Ruang Rawat Inap

"Saya dan pasien lainnya sudah nunggu dari pagi pukul 08.30. Tapi, dokternya baru datang sekitar satu jam kemudian. Jadi, lama nunggunya dibanding berobatnya yang tak sampai satu jam. Dokter puskesmas datang telat ini sudah sering terjadi," keluh ibu dua anak yang ingin berobat penyakit batuk di Puskesmas Kelurahan Semper II, Rabu (27/1).

Hal senada juga diutarakan warga RW 05 Kelurahan Semper Barat berinisial H. Ia mengaku kecewa dengan pelayanan kesehatan di Puskesmas Semper II karena tidak mendapatkan surat rujukan dari puskesmas setempat untuk mengobati penyakit saraf melalui metode terapi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja Jakarta Utara.

"Kata petugasnya, saya datang kesiangan jadi petugasnya sudah nggak ada. Mereka meminta saya untuk datang lebih pagi besok. Padahal saya sudah buru-buru dari RSUD Koja naik motor untuk minta surat rujukan. Tapi nggak dapat, padahal masih jam kerja," ujarnya.

"Yang paling membuat masyarakat kecewa, dokternya sering datang telat. Akhirnya masyarakat banyak yang antre menunggu dokter," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1463 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1277 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1069 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1008 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye982 personDessy Suciati