You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 BPJS Kesehatan Bentuk Posko Pengaduan Pendistribusian KIS-PBI
.
photo Rudi Hermawan - Beritajakarta.id

BPJS Kesehatan Bentuk Posko Pengaduan

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) membentuk posko pemantauan dan penanganan pengaduan distribusi Kartu Indonesia Sehat (KIS) - Penerima Bantuan Iuran (PBI).

Posko ini berfungsi untuk memantau distribusi KIS - PBI

Sejak awal Januari lalu, posko ditingkat kantor pusat, kantor divisi regional, kantor cabang dan kantor layanan operasional Kabupaten atau kota (KLOK), sudah aktif beroperasi. 

Basuki: BPJS Bikin Indonesia Naik Satu Tingkat

"Posko ini berfungsi untuk memantau distribusi KIS - PBI Yang sudah 100 persen diberikan ke pihak ke 3 dan untuk memastikan apakah KIS-PBI tersebut sudah sampai atau belum ke peserta eks-jamkesmas sesuai dengan data masterfile," kata Kisworowati, Kepala Divisi Regional IV BPJS DKI Jakarta, Rabu (3/2).

Disampaikannya, jumlah peserta penerima KIS-PBI di DKI Jakarta mencapai 1.390.128 jiwa. Karenanya, untuk menampung pengaduan tentang distribusi KIS-PBI yang berpotensi masalah antara lain, seperti peserta pindah domisili, peserta sudah meninggal dunia, peserta yang sudah tidak miskin lagi dan sebagainya, Kisworowati mempersilahkan warga menghubungi petugas atau mengirim email ke posko.

Berikut hotline dan email di wilayah DKI Jakarta 

1. Divisi Regional, Ridho Nurfadli 08112010404, email dr-iv@keluhan.bpjs-kesehatan.go.id

2. Jakarta Pusat Mutia Sari 08128415174, email kcu-jakpus@keluhan.bpjs-kesehatan.go.id

3. Jakarta Selatan Imam Maulana 08128415148, email kc-jaksel@keluhan.bpjs-kesehatan.go.id

4. Jakarta Timur Dyah Puspa 08128415149, email kc-jaktim@keluhan.bpjs-kesehatan.go.id

5. Jakarta Barat Septy Aprianty 08128415124, email kc-jakbar@keluhan.bpjs-kesehatan.go.id

6. Jakarta Utara Farhan Ferdiansyah 08111640506, email kc-jakutl@keluhan.bpjs-kesehatan.go.id

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1638 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1586 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1176 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1142 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1114 personDessy Suciati