You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Warga Kalijodo Berharap Segera Pindah ke Rusun Pulogebang
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Warga Kalijodo Ingin Cepat Pindah ke Rusun

Warga Kalijodo dari Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat yang telah mengambil nomor undian berharap bisa secepatnya direlokasi ke Rusun Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur. Sebab, tempat tinggal mereka di Kalijodo rencananya akan ditertibkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pada 29 Februari 2016 mendatang.

Rusun Pulogebang lumayan bagus kok. Mendingan kita cepat tempatin daripada nggak dapat sama sekali, mau tinggal dimana lagi

Ningsih (45), warga RT 07/10 Angke, Tambora mengaku, ingin secepatnya pindah dan tinggal di rusun. Setelah mengikuti pengambilan nomor undian, ibu yang memiliki satu orang anak ini mendapatkan jatah satu unit rusun di lantai 1 nomor 4 Blok H Pulogebang.

"Rusun Pulogebang lumayan bagus kok. Mendingan kita cepat tempatin daripada nggak dapat sama sekali, mau tinggal di mana lagi?," katanya, Senin (22/2).

86 KK Kalijodo Jakbar Ikut Pengundian Rusun Pulogebang

Ia mengatakan telah melengkapi persyaratan administrasi untuk menempati rusun sesuai yang diminta pengelola rusun, mulai dari foto copy KTP, Kartu Keluarga, pas foto hingga surat pengantar Kelurahan Angke dan formulir PM1.

"Tapi saya belum tahu kapan boleh nempati rusun ini. Maunya sih cepat pindah kalau sudah dapat kuncinya. Sekarang kan belum dapat kunci," katanya.

Kepala Unit Pengelola Rusun Susun (UPRS) Pulogebang, Ageng Darmintono mengatakan, warga yang telah mengambil nomor undian, bisa langsung menempati rusun. Namun dengan catatan, warga tersebut harus melaporkan terlebih dahulu ke pengelola dan menunjukan nomor hasil undian yang diikutinya.

"Kalau mereka siap pindah, ya silahkan. Rusun sudah kita siapkan dan fasilitas lengkap. Bahkan kami juga siap membantu proses pemindahan warga Kalijodo ke Rusun Pulogebang," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1229 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1160 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1130 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1123 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1062 personNurito