You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Puluhan Lubang Penuhi Jalan RE Martadina
.
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Waspada, Jalan RE Martadinata Banyak Lubang

Pengendara yang melintas di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara diharap waspada. Sebab banyak jalan berlubang yang cukup lebar sepanjang 300 meter.

Tapi yang paling membayakan saat malam. Kondisi jalan yang lampu penerangan jalan sudah kurang terang membuat jalan jadi agak gelap hingga banyak pengendara motor yang hampir terjatuh karena menabrak lubang

Pantauan Beritajakarta.com, banyak lubang di Jalan RE Martadinata sisi jalan dari arah Tanjung Priok menuju Ancol, tampak dari mulai Rumah Pompa Ancol hingga Stasiun Kereta Api (KA) Ancol. Kira-kira sebanyak 30 lubang dengan lebar diperkirakan 20x20 sentimeter dengan kedalaman diperkirakan 15 sentimeter.

Teguh (43) pemilik kios rokok yang berada di kawasan tersebut mengatakan, jalan berlubang dari Rumah Pompa Ancol hingga Stasiun KA Ancol diperkirakan sudah hampir satu tahun.

Jalan Rusak di Jl Rasuna Said Diperbaiki

"Ini jalan yang sangat padat dilintasi kendaraan dari truk pengangkut kontainer dan sejenisnya dan kendaraan pribadi sampai motor selama 24 jam. Dan jalan juga kerap tergenang air meski tidak tinggi hingga membuat jalan jadi cepat rusak dan berlubang," ujar Teguh, Rabu (2/3).

Ia mengatakan, beberapa pengendara truk pengangkut kontainer berusaha menghindari lubang. Sehingga banyak pengendara mengurangi laju kendaraannya. Oleh sebab itu, Ia meminta agar petugas terkait segera melakukan perbaikan jalan.

"Tapi yang paling membayakan saat malam. Kondisi jalan yang lampu penerangan jalan sudah kurang terang membuat jalan jadi agak gelap hingga banyak pengendara motor yang hampir terjatuh karena menabrak lubang," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1232 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1203 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1170 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1136 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1064 personNurito