You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bak Kontrol di Jl Saharjo Makan Korban
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Bak Kontrol di Jl Dr Saharjo Makan Korban

Akibat posisi penutup bak kontrol di Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, seorang pengendara motor bernama Herman (30) terjatuh, Kamis (17/3) dinihari. Korban yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Kasihan mas banyak yang hampir kecelakaan gara-gara lubang ini, kemarin ada dua yang jatuh juga tapi nggak parah, baru ini nih yang parah, itu saya gotong

Pantauan Beritajakarta.com, bak kontrol limbah dengan permukaan jalan tidak sejajar, posisinya sekitar tiga sentimeter di bawah permukaan jalan, sehingga membentuk sebuah lubang. Sedangkan korban yang seorang karyawan mengalami luka di wajah dan tangan akibat kecelakaan yang dialami.

"Saya tinggal di Swadaya II dekat sini, saya sering lewat sini. Saya kaget baru kali ini ada lubang, kayaknya lubang ini baru nih. Untung ada warga yang nolong saya. Sudah nggak bisa menghindar. Ini saya mau langsung ke Cipto," kata Herman sebelum dilarikan ke RSCM oleh keluarganya menggunakan mobil.

Jalan Rusak di Terminal Bus Tanjung Priok Diperbaiki

Untung (54), warga yang tinggal persis di pinggir jalan tersebut mengatakan, beberapa hari terakhir sedikitnya lima pengendara menjadi korban karena menghantam lubang itu.

"Ada yang kepeleset, ada yang goyang. Kasihan mas banyak yang hampir kecelakaan gara-gara lubang ini, kemarin ada dua yang jatuh juga tapi nggak parah, baru ini nih yang parah, itu saya gotong. Banyak juga yang hampir jatuh. Makanya saya punya inisiatif ngasih tanda jalan berlubang pakai triplek sama dahan pohon," tandas Untung.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1265 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1236 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1186 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1068 personNurito
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye802 personBudhi Firmansyah Surapati