You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Penertiban Lapak Liar
Puluhan tenda liar yang diduga dimanfaatkan untuk praktik prostitusi di sepanjang Jl Tubagus Angke, Kelurahan Wijayakusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat dibongkar paksa anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Selasa (10/6)..
photo doc - Beritajakarta.id

30 Tenda Maksiat di Jl Tubagus Angke Dibongkar

Puluhan tenda liar yang diduga dimanfaatkan untuk praktik prostitusi di sepanjang Jl Tubagus Angke, Kelurahan Wijayakusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat dibongkar paksa anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Selasa (10/6).

 Prinsipnya, kami tidak akan  berhenti melakukan razia di lokasi tersebut. Satpol PP akan adu kuat dengan PSK hingga mereka benar-benar bersih di lokasi tersebu

Namun sayangnya, penertiban yang dipimpin Kasatgaspol PP Kecamatan Grogol Petamburan, Salmon Nadapdap itu gagal menjaring wanita pekerja seksual (PSK) di kawasan itu. Padahal setiap malamnya Jl Tubagus Angke selalu dipenuhi para PSK yang menawarkan jasanya.

“Razia gabungan tersebut kami lakukan dalam rangka membersihkan lokasi tersebut dari kegiatan PSK. Tapi, diduga sudah bocor maka tak satupun PSK yang tertangkap karena keburu kabur dengan joki motor,” ujar Salmon Nadapdap.

12 PSK Dijaring dari Blok G Tanah Abang

Di sepanjang jalan tersebut petugas hanya menemukan 17 tenda plastik yang diduga kerap dimanfaatkan untuk berbuat mesum. Petugas akhirnya membersihkan tenda-tenda itu agar tidak digunakan kembali untuk aktifitas prostitusi.

Salmon mengungkapkan, pada Minggu (8/6), pihaknya juga menggelar penertiban di lokasi yang sama. Saat itu petugas pun terpaksa gigit jari lantaran puluhan PSK yang biasa mangkal sudah melarikan diri dengan ojek motor. Kuat dugaan operasi tersebut telah bocor.

“Minggu dinihari lalu kami juga melakukan razia di lokasi tersebut. Dan hasilnya sama, diduga sudah bocor. Akhirnya kami hanya membongkar 13 tenda mesum. Total hasil kami sudah membongkar sebanyak 30 tenda," terang Salmon.

Meski dalam dua kali razia tersebut selalu bocor, Salmon menegaskan, tidak akan berhenti untuk melakukan razia PSK di lokasi tersebut. “ Prinsipnya, kami tidak akan  berhenti melakukan razia di lokasi tersebut. Satpol PP akan adu kuat dengan PSK hingga mereka benar-benar bersih di lokasi tersebut,” pungkasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2628 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2254 personNurito
  3. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1857 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1206 personAnita Karyati
  5. Penataan Kawasan di Jalan Bendi Besar Rampung

    access_time01-10-2024 remove_red_eye1140 personTiyo Surya Sakti