You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
12 PMKS Terjaring Razia di Jaktim
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

12 PMKS Terjaring Razia di Jaktim

Sebanyak 12 penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) berhasil terjaring razia, Senin (4/4).  Razia yang digelar oleh 20 petugas  Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Jakarta Timur ini digelar di sejumlah lokasi di kawasan Pasarebo, Kramat Jati dan Ciracas pada, Senin (4/4) dinihari.

Seluruh PMKS yang terjaring tadi malam diserahkan ke panti PSBI BD 2 Cipayung untuk dilakukan pendataan dan assement lebih lanjut oleh pihak panti

Kurniawan, petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Timur mengatakan, 12 PMKS yang terjaring razia itu terdiri dari pengamen dewasa tujuh orang, pengamen anak-anak dua orang, pengemis dewasa satu orang. Kemudian satu orang gelandangan yang mengandung 4 bulan dan bersama anaknya berusia 2 tahun.

"Seluruh PMKS yang terjaring tadi malam diserahkan ke panti PSBI BD 2 Cipayung untuk dilakukan pendataan dan assement lebih lanjut oleh pihak panti," ujar Kurniawan.

Januari-Maret, 899 PMKS Terjaring di Jakpus

Menurutnya, lokasi penaringan ke 12 PMK itu dilakukan di lokasi berbeda. Seperti kawasan pertigaan Rindam Jaya di Jalan TB Simatupang, perempatan Pasar Rebo, pertigaan Mal Cijantung, pertigaan Hek. Selain itu exit Tol Jagorawi di pertigaan Garuda dan TMII, exit Tol Ciilitan/Cawang dan exit Tol Halim Perdanakusuma.

Razia dilakukan malam hingga dinihari. Sebab belakangan ini para PMKS justeru beredar pada saat malam dan dinihari. Hal ini sesuai dengan banyaknya laporan dari masyarakat. Makanya pihaknya melakukan penjangkauan atas intruksi Kasudin Sosial Jakarta Timur.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1106 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye869 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye783 personBudhi Firmansyah Surapati