You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Tatang Hidayat LKB
Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) akan menggelar lomba Abang None (Abnon) Cilik, di Kampung Budaya Betawi di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat pada 21 Juni mendatang. Panitia menyediakan hadiah uang sebesar Rp 15 juta untuk para.
photo doc - Beritajakarta.id

LKB Gelar Abnon Cilik 2014

Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) akan menggelar lomba Abang None (Abnon) Cilik, di Kampung Budaya Betawi di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat pada 21 Juni mendatang. Panitia menyediakan hadiah uang sebesar Rp 15 juta untuk para pemenang.

Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Jakarta untuk mendaftarkan putra putrinya dalam ajang tahunan ini. Semoga bermanfaat dalam pembentukan kepribadian dan memperluas wawasan mereka tentang Jakarta dan budaya intinya

Ketua Umum LKB, Tatang Hidayat mengatakan, lomba ini merupakan langkah konkret LKB dan JIExpo Kemayoran untuk memperkenalkan budaya Betawi pada anak sejak usia dini agar mereka tumbuh dan berkembang dengan identitas karakter yang berbudaya.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Jakarta untuk mendaftarkan putra putrinya dalam ajang tahunan ini. Semoga bermanfaat dalam pembentukan kepribadian dan memperluas wawasan mereka tentang Jakarta dan budaya intinya," ujar Tatang, Jumat (13/6).

Kampung Betawi Hadir di Arena PRJ

Lomba Abnon Cilik ini akan dibagi dua kategori. Kategori A untuk peserta usia 4 hingga 7 tahun. Sedangkan kategori B untuk peserta usia 8 hingga 12 tahun.

"Ada 10 piala dari Lembaga Kebudayaan Betawi plus uang pembinaan dengan total Rp 15 juta," ungkap tokoh muda Betawi ini.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2628 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2254 personNurito
  3. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1857 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1206 personAnita Karyati
  5. Penataan Kawasan di Jalan Bendi Besar Rampung

    access_time01-10-2024 remove_red_eye1140 personTiyo Surya Sakti