You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Jl Arteri Marunda Rusak Pengendara Agar Waspada
.
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Waspada, Jl Arteri Marunda Rusak

Pengendara yang melintas di Jalan Arteri Marunda, sisi jalan dari arah Marunda menuju Cilincing, agar waspada. Sebab, di tengah jalan amblas hingga terdapat lubang yang cukup dalam dan lebar.

Jadi rusaknya jalan tersebut sudah lebih dari tiga bulan. Untuk itu demi keamanan dan kenyamanan pengendara, khususnya pengendara motor

Pantauan Beritajakarta.com, amblasnya jalan yang posisinya berada di tengah jalan akibat pecahnya coran beton jalan. Kedalaman lubang mencapai kira-kira 15 sentimeter dengan ukuran lebar kira-kira satu meter lebih dan panjang lebih dari dua meter.

Lebarnya lubang membuat setiap kendaraan yang melintas menghindari lubang. Selaian di lokasi itu, di jalan yang sama juga terdapat lubang dengan lebar kira-kira 20x25 sentimeter sekitar lima titik.

80 Titik Jalan Rusak Diperbaiki di Kecamatan Tanjung Priok

Saiful (41) satpam disalah sartu gedung sekitar mengatakan, rusaknya coran beton jalan itu sudah terjadi lebih dari tiga bulan. Dan semakin parah hingga saat ini cukup membayakan bagi pengendara karena sering dilintasi truk pengangkut kontainer dan truk ukuran besar lainnya yang memang setiap hari ramai melintas di jalan tersebut.

"Jadi rusaknya jalan tersebut sudah lebih dari tiga bulan. Untuk itu demi keamanan dan kenyamanan pengendara, khususnya pengendara motor kiranya kerusakan pada jalan tersebut segera diperbaiki apalagi pada malam hari PJU jalan kurang terang," ujar Saiful, Kamis (28/4).

Kasudin Bina Marga Jakarta Utara, Hamdan menuturkan pihaknya akan segera mengecek kerusakan pada jalan tersebut. Dan, mengingat jalan tersebut ramai dilintasi kendaraan setiap hari hingga 24 jam, bila memang sudah perlu diperbaiki, maka akan segera memperbaikinya.

"Demi keamanan kenyamanan pengendara kami akan segera memperbaikinya dengan menutup lubang dengan coran beton," tandas Hamdan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1267 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1236 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1186 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1068 personNurito
  5. Jakarta Raih Dua Medali Emas dari Cabor Drumband di PON XXI

    access_time16-09-2024 remove_red_eye807 personFolmer