You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sejak Diresmikan RPTRA Puspita Belum Dilengkapi Papan Nama
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

RPTRA Puspita Belum Dilengkapi Papan Nama

Sejak diresmikan 10 Februari 2016 lalu oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Puspita, di Jalan H Gari RT 01/03, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan, belum juga terpasang papan nama. Padahal, sesuai kesepakatan dengan CSR, RPTRA akan dilengkapi papan nama. 

Waktu itu sebulan sebelum peresmian, kalau sekali nanya mau nanya lagi kan nggak enak. Kayak anak kecil aja ditanyain mulu

Lurah Pesanggrahan, Saryati mengatakan, sebelum diresmikan sampai saat ini belum didapati kepastian kapan pihak CSR akan memasang papan nama di RPTRA seluas kurang lebih 1.000 meter persegi tersebut. Padahal, pihaknya sudah bersurat sebanyak dua kali kepada perusahaan yang bersangkutan.

RPTRA Pademangan Timur Tempat Favorit Anak Bermain

"Saya sudah bersurat dua kali ke CSR tembusan pak Gubernur, Bu Vero dan KPMPKB Jakarta Selatan. Terakhir itu 25 April 2016. Sudah dari sebelumnya diresmikan tapi alasannya belum jadi," ujar Saryati, Senin (2/5).

Selain bersurat, sambungnya, dia juga sudah menghubungi pihak PT Pakuwon selaku pemberi CSR melalui ponsel, namun jawaban yang didapat kurang memuaskan. Pihaknya diberi penjelasan pembuatan masih dalam proses.

Kepala Kantor Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana (KPMPKB) Jakarta Selatan, Kelik Miyarto mengatakan, dalam perjanjian sebelumnya dikatakan bahwa RPTRA Puspita juga dilengkapi dengan papan nama. Namun Ia juga heran mengapa sampai sekarang belum juga terpasang.

"Di RAB MoU nya ada, tapi waktu itu kita tanya dalam proses pemesanan. Waktu itu sebulan sebelum peresmian, kalau sekali nanya mau nanya lagi kan nggak enak," ungkap Kelik.

Sambil menunggu kepastian, dirinya akan berkoordinasi dengan lurah setempat untuk memasang papan nama RPTRA Puspita. Menurutnya, papan nama tidak harus dengan material permanen, bila perlu cukup dipasangi spanduk sebagai penanda.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1114 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye903 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye827 personAldi Geri Lumban Tobing