You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Forum Pemuda Betawi FPB
Forum Pemuda Betawi (FPB) kembali memberikan penghargaan kepada tokoh pemuda yang dianggap berprestasi dalam membangun dunia kepemudaan Indonesia.  .
photo doc - Beritajakarta.id

Prasetio dan Lukas Enembe Anggota Kehormatan FPB

Forum Pemuda Betawi (FPB) kembali memberikan penghargaan kepada tokoh pemuda yang dianggap berprestasi dalam membangun dunia kepemudaan Indonesia.

Kita akan terus memberikan apresiasi tokoh perorangan yang membangun dunia kepemudaan Indonesia

Tahun ini, penghargaan diberikan kepada 11 tokoh  yaitu Gubernur Papua Lukas Enembe, Wakil Ketua DPD PDIP DKI Prasetio Edi Marsudi, Wahyu Dewanto CEO Pusat Grosir Cililitan (PGC), Asisten Deputi Menpora Mandir Ahmad Safii, Walikota Jakarta Utara Heru Budi Hartono, Kasatpol PP DKI Kukuh Budi Santoso, Dirut PD Pasar Jaya Djangga Lubis, Ketua Himpunan Generasi Muda Madura Muhklis Ali, Wakil Kepala Dinas PU DKI Agus Priyono, Jamaludin Relawan Beringin, serta

FPB Beri Penghargaan kepada 10 Tokoh Pemuda

Ahmad Syaropy dari Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Selatan.

Acara pemberian penghargaan yang digelar di salah satu hotel berbintang itu, Sabtu (21/6) berlangsung cukup meriah dan diwarnai suasana Betawi yang kental. Acara dibuka dengan tari selamat datang.

"Kita akan terus memberikan apresiasi kepada tokoh perorangan yang membangun dunia kepemudaan Indonesia," ujar Rachmat HS, Ketua Forum Pemuda Betawi, Senin (23/6).

Sementara itu, Bambang Trijoko, Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga Kemenpora yang mewakili Menpora mengatakan, perlunya setiap kementerian bersinergi dengan Forum Pemuda Betawi yang programnya sangat cocok dengan program mencerdaskan dan membangun wawasan pemuda di Indonesia.

"FPB mempunyai program Kali Cilwung dan kunjungan pemuda wisata ke luar negeri. Rencananya, FPB akan berkunjung ke Eropa Agustus mendatang," ujarnya.

Penganugerahan anggota kehormatan FPB ini ditandai dengan pemasangan kopiah dan sarung oleh tokoh tokoh Betawi penasehat FPB serta diberikan piagam. Selain itu, setiap peserta yang hadir juga diberikan buku Lexikografi mengenai sejarah orang Betawi edisi khusus.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2684 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2492 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2364 personTiyo Surya Sakti
  4. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2362 personTP Moan Simanjuntak
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2237 personTP Moan Simanjuntak