You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
       Lurah dan Camat Ikuti Bimtek Sudin Kominfomas Jakbar
.
photo doc - Beritajakarta.id

Lurah dan Camat Ikuti Bimtek Sudin Kominfomas Jakbar

Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan (Kominfomas) Jakarta Barat kembali mengggelar bimbingan teknis (bimtek)  perihal pengoperasian email kedinasan resmi Pemprov DKI menggunakan domain @jakarta.go.id.

Bimtek digelar dua kali dalam sepekan yang diikuti oleh 20 peserta. Masing - masing kelurahan, kecamatan dan unit teknis mengutus dua orang perwakilan untuk mengikuti bimtek

Bimtek yang digelar pada bulan Mei-Juni ini diikuti oleh perwakilan 56 kelurahan, delapan kecamatan serta unit teknis terkait di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Barat.

"Bimtek digelar dua kali dalam sepekan yang diikuti oleh 20 peserta. Masing - masing kelurahan, kecamatan dan unit teknis mengutus dua orang perwakilan untuk mengikuti bimtek," ujar Ganjar Pramudito, Kepala Seksi Sistem Informasi (SI) Sudin Kominfomas Jakbar, Jumat (20/5).

Pemkot Jakbar Gelar Bimtek Qlue

Ia mengatakan, pelaksanaan bimtek bertujuan untuk meningkatkan kinerja aparatur di lingungan Pemkot Administrasi Jakarta Barat.  Serta memudahkan korespondensi kedinasan antar kelurahan, kecamatan dan unit teknis terkait.

"Selama mengikuti bimtek, para peserta akan diajarkan cara menginstal dan penggunaan email kedinasan @jakarta.go.id menggunakan telepon seluler berbasis android atau IOS," tandasnya.

Ganjar menjamin keamanan penggunaan format email standar domain @jakarta.go.id karena menggunakan server resmi milik Dinas Kominfomas DKI Jakarta. Bahkan ke depan, email itu dapat digunakan untuk teleconference antara wali kota dengan jajarannya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1106 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye873 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye783 personBudhi Firmansyah Surapati