You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Baru Parkir 5 Menit, Mobil Diderek Petugas
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Parkir di Jalan, Honda CRV Diderek Petugas

Bagi pengendara kendaraan apa yang terjadi pada mobil CRV bernopol BM 22 VS, merupakan pelajaran agar memarkir kendaraan sesuai aturan. Betapa tidak, sekedar ditinggal membeli pulsa telepon seluler selama lima menit, Armen Lubis (40) mendapati mobil miliknya di pinggir Jalan Matraman Raya, Jatinegara, sudah diderek petugas.

Tadi cuma mau beli pulsa handphone sebentar. Makanya saya parkir di pinggir jalan. Eh baru lima menit tahu-tahu mobil sudah diderek

Armen Lubis mengaku terkejut saat mobil miliknya diderek petugas gabungan. Padahal ia baru parkir sekitar lima menit untuk membeli pulsa handphone miliknya. Mobil tersebut dibawa ke kantor Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Timur di Jl Pegambiran, Rawamangun.

"Tadi cuma mau beli pulsa handphone sebentar. Makanya saya parkir di pinggir jalan. Eh baru lima menit tahu-tahu mobil sudah diderek," katanya, Jumat (10/6).

Jaksel Kumpulkan Rp 167 Juta dari Denda Derek

Ia mengakui bahwa parkir di pinggir jalan melanggar aturan. Hanya karena terburu-buru dan parkirnya sejenak, maka Ia tak memasukkan mobilnya ke areal parkir supermarket. Ia juga tak mengira kalau saat bersamaan sedang ada operasi gabungan. Namun ia pasrah saat mobil diderek petugas.

Komandan Regu (Danru) Operasional Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Timur, Dapot Mr Togatorop mengatakan, Operasi Lintas Jaya melibatkan sekitar 24 petugas gabungan. Yakni dari unsur Sudinhubtrans dan TNI/Polri. Untuk sementara ada sembila mobil yang diderek petugas.

"Kita derek sembilan mobil karena kedapatan parkir di bahu jalan. Semua kita bawa ke kantor sudin," ujar Dapot.

Menurutnya, sembilan mobil ini masing-masing diderek dari kawasan Gunung Antang dua unit. Kemudian di Jl MT Haryono Cawang satu unit dan enam lainnya diderek dari Jl Protokol Halim Perdanakusuma. Tepatnya di depan Gedung BKKBN Pusat. Seluruh mobil yang diderek langsung dibawa ke kantor Sudinhubtrans Jakarta Timur.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1051 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye990 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye935 personAldi Geri Lumban Tobing