You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
pasar murah
.
photo doc - Beritajakarta.id

Pemkot Jakbar Gelar Pasar Rakyat

Untuk membantu daya beli masyarakat, khususnya pada bulan Ramadhan dan jelang lebaran nanti, Pemkot Administrasi Jakarta Barat akan menggelar pasar rakyat di sejumlah wilayah. Di pasar rakyat ini, masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan pokok yang dijual dengan harga murah.

Pemilihan ketiga wilayah tadi karena warganya banyak yang mencari nafkah di sektor informal seperti buruh dan petani tanaman hias

Rencananya, pasar rakyat di Jakarta Barat segera dilangsungkan pada 12 - 13 Juli mendatang Jl Meruya Raya atau  tepatnya di lapangan bola dekat kampus Universitas Mercu Buana. Di tempat ini, akan disebar 1.300 kupon untuk masyarakat di tiga kelurahan seperti, Meruya Selatan, Meruya Utara, dan Joglo.

Kepala Sudin Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Jakarta Barat, Slamet Widodo mengatakan, kegiatan ini untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok berkualitas dengan harga murah. "Pemilihan ketiga wilayah tadi karena warganya banyak yang mencari nafkah di sektor informal seperti buruh dan petani tanaman hias," ujar Slamet, Jumat (11/7).

Pasar Murah di Jakpus Akan Jual Sembako Setengah Harga

Pihaknya, kata Slamet akan menggandeng perusahaan swasta yang berkecimpung di pasar modern serta 30 UKM binaan Sudin KUMKMP Jakarta Barat.

Dikatakan Slamet, nantinya warga akan mendapatkan kupon untuk membayar setengah harga paket sembako senilai Rp 40 ribu. Bagi warga yang tidak mendapatkan kupon bisa memperoleh barang murah lainnya yang ditawarkan 30 peserta UKM binaan.

Asisten Perekonomian Jakarta Barat, Jupan Royter menambahkan, nantinya pasar rakyat juga akan digelar pada 17 Juli 2014 di halaman kantor Walikota Jakarta Barat. "Berdasarkan pantauan kami, harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar mengalami kenaikan. Untuk meringankan beban warga kami menggelar pasar rakyat ini," katanya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1109 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye894 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye811 personAldi Geri Lumban Tobing