You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Unit Pelayanan AGD DKI Buka Lowongan Non PNS
.
photo Ilustrasi - Beritajakarta.id

Unit Pelayanan AGD DKI Buka Lowongan Non PNS

Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat (AGD) Dinas Kesehatan DKI Jakarta membuka lowongan kerja untuk Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil Unit Pelayanan ADG tahun anggaran 2016.

Untuk perawat, dibutuhkan D3 keperawatan sebanyak 99, elektromedik satu orang dan dokter sebanyak dua orang

Beberapa lowongan kerja yang ditawarkan diantaranya, perawat, elektromedik dan dokter.

Kepala Unit Pelayanan Ambulans, Erizon Safari mengatakan, rekrutmen pekerja non PNS ini dibuka pada tanggal 1-9 Oktober 2016.

Pemprov DKI Belum Buka Lowongan PNS Baru

"Untuk perawat, dibutuhkan D3 keperawatan sebanyak 99, elektromedik satu orang dan dokter sebanyak dua orang," ujar Erizon, Rabu (28/9).

Adapun persyaratan untuk perawat adalah lulusan D3 keperawatan dengan akreditasi akademik perguruan tinggi B, IPK menimal 2,75, warga negara Indonesia, tidak pernah terlibat kasus hukum atau dipenjara. Bagi perempuan tinggi badan minimal 160 sentimeter dan laki-laki 165 sentimeter. Mereka juga harus lulus Pelatihan Basic Trauma and Cardiac Life Support (yang masih berlaku) dan Surat Tanda Registrasi (STR) dan Nomor Induk Registrasi Anggota (NIRA).

"Sedangkan untuk elektromedik nggak beda jauh, yang pasi dia lulusan D3 elektromedik," ujarnya.

Sama seperti perawat dan elektromadik, persyaratan yang membedakan untuk dokter yakni lulus Pelatihan Advance Cardiac Life Support dan Advance Trauma Life Support (yang masih berlaku) dan Surat Tanda Registrasi (STR).

Adapun syarat dan ketentuan umumnya untuk perawat dan dokter pengalaman satu tahun, berjenis kelamin pria (diutamakan) dan wanita, usia pada saat pendaftaran maksimal 27-28 tahun per 1 Oktober 2016. Untuk elektromadic berjenis kelamin pria, usia pada saat pendaftaran maksimal dan 35 tahun per 1 Oktober 2016 dengan pengalaman kerja dua tahun. Bebas narkoba, tidak buta warna, tidak berkedudukan sedang terikat perjanjian/ kontrak kerja dengan instansi lain.

Kemudian, tidak mempunyai ikatan hubungan keluarga dengan Pegawai BLUD Unit Pelayanan AGD Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Tidak bertindik dan bertato. Diutamakan dapat mengemudi mobil dan memiliki SIM A yang masih berlaku, bahasa Inggris aktif dan dapat mengoperasikan komputer (Microsoft Word, Excel, dan Power Point

Semua persyaratan dokumen bisa di kirimkan ke alamat Pelayanan ambulans gawat darurat dinas kesehatan Provinsi DKI Jakarta Jalan Sunter Permai Raya No 1 Ancol-Podomoro Jakarta Utara, kode pos 14350

"Informasi lebih lanjut bisa cek melalui website resmi di www.agddinkes.jakarta.go.id," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1156 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1129 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1095 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1061 personNurito