You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
60 Petugas Gabungan Gelar Penertiban Terpadu
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Jaktim Gelar Penertiban Terpadu

Sekitar 60 petugas gabungan, menggelar razia terpadu di wilayah Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (28/9). Sasaranya adalah, para penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) dan parkir liar.

Kita lakukan penertiban terpadu melibatkan beberapa unit terkait, untuk menertibkan parkir liar dan pak ogah serta juru parkir liar

Razia melibatkan unsur Satpol PP, kelurahan, kecamatan, Sudin Sosial, Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Timur serta dari unsur Garnisun.

Kasatgas Satpol PP Kecamatan Duren Sawit, Andik Sukaryanto mengatakan, razia terhadap PMKS dan juru parkir liar dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat melalui aplikasi Qlue.

40 Lapak di Jaktim Terjaring Penertiban Terpadu

Jajaran sudah rutin melakukan penertiban terpadu, namun entah kenapa PMKS maupun parkir liar tetap terjadi di wilayahnya. PMKS yang diburu utamanya tukang parkir liar atau pak ogah.

“Kita lakukan penertiban terpadu melibatkan beberapa unit terkait, untuk menertibkan parkir liar dan pak ogah serta juru parkir liar. Ini sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat melalui aplikasi Qlue,” kata Andik.

Sejumlah lokasi yang disasar antara lain adalah, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jalan Raden Inten, Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Jalan H. Naman, Jalan Raya Pondok Kelapa.

Pantauan di lapangan, tiga PMKS pak ogah yang tengah mengatur lalu lintas di ujung Jalan I Gusti Ngurah Rai, langsung diamankan petugas.

Demikian halnya sejumlah kendaraan yang parkir di Jalan Raden Inten, langsung dihampiri petugas gabungan. Namun sebagian kendaraan yang ada sopirnya langsung meninggalkan lokasi saat akan ditindak petugas. Tiga mobil ditinggal pemiliknya langsung diderek petugas.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1233 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1224 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1174 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1141 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1065 personNurito