You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kantor Bank DKI di Pulau Pramuka akan Direnovasi
.
photo Folmer - Beritajakarta.id

Penambahan ATM di Pulau Seribu Diminta Segera Direalisasikan

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, M Anwar berharap, jajaran direksi Bank DKI segera merealisasikan penambahan fasilitas ATM di wilayahnya sesuai dengan permintaan warga.

Aspirasi warga yang menghendaki adanya fasilitas ATM saat ini telah direspons. Kami berharap PT Bank DKI segera merealisasikan rencana tersebut

"Aspirasi warga yang menghendaki adanya fasilitas ATM saat ini telah direspons. Kami berharap PT Bank DKI segera merealisasikan rencana tersebut," ujarnya, Senin (10/10).

Menurut Anwar, penambahan fasiltias ATM di sejumlah pulau permukiman dan resort akan membawa dampak positif. Wisatawan domestik maupun mancanegara nantinya tidak perlu lagi merasa khawatir berkunjung ke Kepulauan Seribu apabila kehabisan uang.

Bank DKI Bayar BPJS Ketenagakerjaan PKL Loksem Melawai 13

"Kami usul fasilitas mesin ATM dipasang satu unit di kantor Kabupaten, satu unit di Pulau Panggang, satu unit di Pulau Pari, satu di Pulau Harapan dan satu unit di Pulau Tidung," harapnya.

Ia mengharapkan, kantor kas Bank DKI di Pulau Pramuka juga diperbaiki sehingga warga dapat merasakan pelayanan optimal perbankan dari Badan usaha Milik Daerah (BUMD) DKI tersebut.

"Sarana yang kurang baik di antaranya bangku antrean nasabah dan keramik di ruang kantor kas diperbaiki atau diganti," tandasnya.

Tak hanya menambah fasilitas ATM, rencananya renovasi kantor kas Bank DKI di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu juga akan dilakukan. Pengerjaan renovasi kantor tersebut ditargetkan rampung bulan depan.

"Rencananya, renovasi akan rampung dan siap diresmikan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pulau Seribu pada 9 November mendatang," kata Sigit Prastowo, Direktur Keuangan PT Bank DKI saat berkunjung ke Pulau Pramuka.

Sigit juga menyampaikan akan menambah lima unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kepulauan Seribu. Penambahan mesin ATM ini nantinya dikoordinasikan lebih dahulu dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu.

"Intinya, lokasi fasilitas  ATM  akan dipasang di sejumlah pulau yang paling banyak penduduk dan dikunjungi wisatawan," ujarnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1229 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1160 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1130 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1127 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1062 personNurito