You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Jalan I Gusti Ngurah Rai Amblas, Lalin Macet Total
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Hujan Deras, Jl I Gusti Ngurah Rai Ambles

Akibat hujan deras, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur ambles. Hal ini berimbas pada arus lalu lintas yang macet hingga tiga kilometer.

Materialnya belum ada, jadi belum bisa diperbaiki sekarang. Kalau nanti malam datang, kemungkinan baru diperbaiki besok pagi

Pantauan Beritajakarta.com, jalan ambles ini lokasinya di wilayah Kampung Bulak RT 02/16 Klender, Duren Sawit. Tepatnya di seberang Markas Palang merah Indonesia (PMI) Cabang Jakarta Timur. Panjang jalan ambles sekitar 20 meter dan lebar 1-2 meter. Turap dan tanggul saluran air di sampingnya juga ikut ambles sekitar 30-50 sentimeter.

Beberapa petugas terlihat memasang kanstin di sepanjang jalan ambles agar kendaraan tak terperosok ke saluran air. Alhasil, jalan eksisting yang lebarnya sekitar enam meter kini tinggal empat meter. Ini tidak termasuk jalur Transjakarta koridor 11 (Kampung Melayu-Pulogebang).

Delapan Jukir Liar Diamankan di Duren Sawit

Kasudin Bina Marga Jakarta Timur, Juani Yusuf melalui pesan singkat mengaku telah memerintahan jajarannya untuk segera menangani jalan ambles tersebut. "Iya tadi sudah diinfokan oleh anak buah. Sekarang satgas sudah di lokasi," ujarnya melalui Whastapp.

Sementara, salah seorang Satgas Sudin Bina Marga Jakarta Timur, Muamalah (34) mengatakan, jalan ambles diduga akibat tergerus air di saluran Phb yang mengalir deras. Selain itu kontur tanahnya juga sangat labil.

Pihaknya belum bisa memperbaiki jalan ambles saat ini karena materialnya belum ada. Diprediksi perbaikan baru bisa dilakukan Sabtu (22/10) besok.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1232 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1195 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1170 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1136 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1064 personNurito