You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Cagub-Wagub DKI Harus Siap Terpilih dan Tidak Terpilih
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

Cagub-Wagub DKI Harus Siap Terpilih dan Tidak Terpilih

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas. Ketiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur turut hadir dalam acara yang digelar di Silang Barat Daya Monas, Sabtu (29/10).

Acara ditandai dengan penandatanganan komitmen siap terpilih dan tidak terpilih

Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno mengatakan, pada kesempatan ini ketiga pasangan Cagub-Cawagub juga menandatangani komitmen siap terpilih dan tidak terpilih. Sehingga ke depan bisa menerima siapapun pasangan yang terpilih. 

"Acara ditandai dengan penandatanganan komitmen siap terpilih dan tidak terpilih. Semua berpotensi tepilih. Tapi yang akan terpilih hanya satu pasangan calon. Jadi harus siap semua menerima realistas itu," kata Sumarno, saat Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas, Sabtu (29/10).

Hasil Tes Kesehatan Cagub - Cawagub DKI Diumumkan 24 Oktober

Diharapkan tidak hanya ketiga pasangan cagub dan wagub yang bisa berkomitmen siap terpilih dan tidak terpilih. Namun para pendukung masing-masing pasangan juga diminta untuk mengikuti komitmen tersebut. "Tim sukses pasangan masing-masing pasangan calon untuk bisa mengajak para pendukungnya," ucap Sumarno.

Pada kesempatan ini juga ditandatangani prasasti Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas. Selain itu diberikan juga secara simbolis alat peraga kampanye dari KPU DKI Jakarta kepada masing-masing pasangan Cagub dan Wagub.

Acara ini juga sekaligus menandai pelaksanaan kampanye yang dimulai pada 28 Oktober lalu hingga 11 Februari 2017 mendatang. Sementara itu pencoblosan akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Kalau kita hitung menuju 15 Februari Pilkada DKI kurang 108 hari lagi. Waktu yang cukup singkat. Beberapa tahapan sudah dilalui. Hari ini kita memasuki tahapan kampanye yang berlangsung selama 107 hari," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1106 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye874 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye784 personBudhi Firmansyah Surapati