You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pasangan Cagub-cawagub Diminta Tak Berikan Instruksi Pada SKPD
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

Plt Gubernur Sambangi TPST Bantar Gebang

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono pagi ini melakukan kunjungan ke Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang, Bekasi. Dirinya ingin mengetahui langsung permasalahan yang terjadi, sehingga bisa menentukan kebijakan yang tepat.

Ada dua poin pertama silaturahmi kepada mitra Jabodetabek khususnya Bekasi. Masa Plt Gubernur nggak kenal, kan nggak bagus

Soni sapaan akrabnya mengatakan, ada dua poin atas kunjungannya ini. Pertama melakukan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Bekasi. Serta berdialog dengan warga yang ada di sekitar TPST Bantar Gebang.

"Ada dua poin pertama silaturahmi kepada mitra Jabodetabek khususnya Bekasi. Masa Plt Gubernur nggak kenal, kan nggak bagus. Jadi kami mencoba kenalan kepada jajaran Pemkot Bekasi," kata Sumarsono, di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Surapati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/11).

DKI-Bekasi Sepakati Adendum PKS TPST Bantar Gebang

Dirinya juga ingin menjelaskan kepada Pemkot Bekasi mengenai hibah sebesar Rp 143 miliar yang akan segera cair. Mengingat APBD Perubahan 2016 sudah disetujui oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Selain itu, dirinya akan melakukan dialog dengan warga yang ada di TPST Bantar Gebang. Serta memberikan penjelasan bahwa uang bau yang sempat tertunda akan segera diberikan. "Kami akan ke segmen lokasi, untuk memperoleh penjelasan dari Pemkot Bekasi dan dialog dengan masyarakat. Kami memberikan penjelasan harapan yang ditunggu sudah siap," tandasnya.

Pada kesempatan ini, Soni didampingi oleh beberapa pejabat teras Pemprov DKI Jakarta. Seperti Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, serta Wakil Kepala Dinas Kebersihan, Ali Maulana Hakim.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3029 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2946 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2929 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2886 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2704 personAldi Geri Lumban Tobing