You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Diskominfo DKI Jadi Terbaik Kedua dalam Penerbitan Media InternalDiskominfo DKI Jadi Terbaik Kedua d
.
photo Erna Martiyanti - Beritajakarta.id

Diskominfomas DKI Raih Juara Kedua Anugerah Media Humas

Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan (Diskominfomas) Prov. DKI Jakarta melalui Majalah Media Jaya berhasil meraih juara terbaik kedua ajang Anugerah Media Humas 2016 untuk kategori Penerbitan Media Internal.

Tahun ini adalah untuk pertama kali Media Jaya mengikuti perlombaan ini dan berhasil menjadi terbaik kedua kategori media internal

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Diskominfomas DKI Jakarta, Raides Aryanto mengatakan, tahun ini merupakan kali pertama pihaknya mengikuti Anugerah Media Humas. Jajarannya sendiri selama ini memiliki majalah internal sebagai sarana untuk menyampaikan informasi program dan kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan nama Media Jaya.

"Tahun ini adalah untuk pertama kali Media Jaya mengikuti perlombaan ini dan berhasil menjadi terbaik kedua kategori media internal. Ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami sekaligus kami anggap sebagai sebuah apresiasi atas kerja keras kami selama ini," katanya, Jumat (18/11).

Dinkes DKI Raih Penghargaan Inovasi Terbaik Tingkat Nasional

Raides menambahkan, apresiasi ini akan memicu pihaknya untuk membuat Media Jaya lebih baik lagi. Setiap tahun, Majalah Media Jaya dicetak sebanyak lima edisi dan didistribusikan ke seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta, rumah susun (rusun), para tamu serta kedutaan besar negara sahabat.

"Kami mencoba menyajikan informasi cetak ini dengan tampilan yang mengikuti perkembangan saat ini (kekinian) seperti layaknya majalah komersil, tidak kaku walaupun media adalah produk pemerintah," ujarnya.

Selain dalam bentuk cetak, lanjut Raides, Majalah Media Jaya juga telah dibuat versi e-magazine yang dapat dibaca melalui website berita resmi Pemprov DKI Jakarta, beritajakarta.com dan aplikasi i-Jakarta. Media Jaya ini, selain aparatur dikelola sembilan tenaga ahli non pegawai negeri sipil (PNS) dengan memuat program kerja yang dilakukan SKPD.

"Kita cetak sebanyak 5.850 eksemplar per edisi," tandasnya.

Untuk diketahui juara pertama pada kategori media internal adalah Sumatera Selatan. Sementara juara ketiga diraih Surabaya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1106 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye873 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye783 personBudhi Firmansyah Surapati