You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sehari, 1.500 Aduan Disampaikan Warga Melalui Qlue
.
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Sehari, 1.500 Aduan Disampaikan Warga Melalui Qlue

Aduan masyarakat Ibukota yang disampaikan melalui aplikasi Qlue masih terus berdatangan. Per hari, sedikitnya ada 1.500-2000 aduan yang masuk dari aplikasi tersebut.

Rata-rata 70-80 persen aduan ditangani unit terkait dengan cepat

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Smart City, Setiaji mengatakan, ribuan aduan yang dilaporkan warga melalui Qlue beragam. Mulai dari persoalan kemacetan, sampah, jalan rusak, Penerangan Jalan Umum (PJU), banjir hingga Pedagang Kaki Lima (PKL).

"Rata-rata 70-80 persen aduan ditangani unit terkait dengan cepat," katanya, Rabu (30/11).

Sudin Kominfomas Jakbar Gelar Bimtek Aplikasi CRM

Ia menjelaskan, dari ribuan aduan tersebut, permasalahan sampah dan kemacetan yang paling banyak dilaporkan warga. Secara umum, tidak terjadi penurunan respons cepat dari unit terkait terhadap aduan yang warga laporkan.

"Kalau tindaklanjutnya lama, kita langsung hubungi instansinya agar penanganan bisa cepat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1579 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1553 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1148 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1109 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1071 personDessy Suciati