You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sehari, 1.500 Aduan Disampaikan Warga Melalui Qlue
.
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Sehari, 1.500 Aduan Disampaikan Warga Melalui Qlue

Aduan masyarakat Ibukota yang disampaikan melalui aplikasi Qlue masih terus berdatangan. Per hari, sedikitnya ada 1.500-2000 aduan yang masuk dari aplikasi tersebut.

Rata-rata 70-80 persen aduan ditangani unit terkait dengan cepat

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Smart City, Setiaji mengatakan, ribuan aduan yang dilaporkan warga melalui Qlue beragam. Mulai dari persoalan kemacetan, sampah, jalan rusak, Penerangan Jalan Umum (PJU), banjir hingga Pedagang Kaki Lima (PKL).

"Rata-rata 70-80 persen aduan ditangani unit terkait dengan cepat," katanya, Rabu (30/11).

Sudin Kominfomas Jakbar Gelar Bimtek Aplikasi CRM

Ia menjelaskan, dari ribuan aduan tersebut, permasalahan sampah dan kemacetan yang paling banyak dilaporkan warga. Secara umum, tidak terjadi penurunan respons cepat dari unit terkait terhadap aduan yang warga laporkan.

"Kalau tindaklanjutnya lama, kita langsung hubungi instansinya agar penanganan bisa cepat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pimpinan Operator dan Mitra Diajak Merasakan Layanan Transjakarta

    access_time10-07-2025 remove_red_eye1381 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. MRT Jakarta Kaji Perluas Rute ke Tangerang Selatan

    access_time13-07-2025 remove_red_eye1051 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Transjakarta Didorong Kembangkan Layanan Strategis

    access_time11-07-2025 remove_red_eye955 personFakhrizal Fakhri
  4. Jakarta Fair 2025 Sukses Dorong Pertumbuhan Ekonomi

    access_time14-07-2025 remove_red_eye828 personFakhrizal Fakhri
  5. Pemprov DKI Siapkan Program Jangka Menengah dan Panjang Pengendalian Banjir

    access_time11-07-2025 remove_red_eye780 personDessy Suciati

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik