You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Untuk posisi Kabag Umum dan Protokol Jakarta Pusat dijabat Bakwan Ferizan Ginting menggantikan Rias
Rustam Effendi hari ini melantik enam pejabat eselon III setingkat camat hingga kepala bagian (kabag) di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat. .
photo doc - Beritajakarta.id

Enam Pejabat Eselon III Dilantik

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Jakarta Pusat, Rustam Effendi hari ini melantik enam pejabat eselon III setingkat camat hingga kepala bagian (kabag) di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat. Keenam pejabat yang dilantik diminta menunjukkan kinerja dan prestasinya. Jika di jabatan baru tersebut dianggap gagal, pejabat tersebut akan dievaluasi untuk segera dicopot.

Pelantikan dan serah terima jabatan merupakan proses alami yang selalu terjadi di dalam organisasi

Keenam pejabat eselon III yang dilantik di ruang serbaguna tersebut yakni Camat Sawah Besar, Sujanto Budiroso menjadi Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat. Kemudian Hendri Perez Sitorus yang sebelumnya memegang jabatan Camat Gambir, kini menjabat sebagai Camat Sawah Besar. Untuk posisi Kabag Umum dan Protokol Jakarta Pusat dijabat Bakwan Ferizan Ginting menggantikan Rias Arkaris.

Sedangkan kursi jabatan Camat Gambir dipegang Fauzi dan kursi Wakil Camat Sawah Besar diisi Erik yang sebelumnya menjabat sebagai sekcam setempat. Sementara Lurah Bungur, Putut P Linangkung dipercaya mengisi jabatan Sekcam Sawah Besar.

Lantik 48 Pejabat, Sekda Ingatkan Penyerapan Anggaran

"Pelantikan dan serah terima jabatan merupakan proses alami yang selalu terjadi di dalam organisasi. Rotasi maupun mutasi ini suatu keharusan agar organisasi berjalan baik," kata Rustam, Rabu (13/8).

Menurut Rustam, di dalam organisasi harus ada penyegaran yang berujung pada upaya peningkatan karir seseorang. Hal itu merupakan cara meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) sekaligus memajukan organisasi menuju ke arah yang lebih baik. Namun, pejabat yang dilantik diminta dapat meningkatkan kinerja serta prestasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mengingat, jabatan yang diberikan ini sewaktu-waktu akan dievaluasi. "Jika kinerjanya kurang baik siap-siap dicopot," tegasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1212 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1035 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye815 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati