You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Hujan Diprediksi Mengguyur Jabodetabek Hari Ini
.
photo doc - Beritajakarta.id

Hujan Diprediksi Mengguyur Jabodetabek Hari Ini

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di kawasan Jakarta, Bogor Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) berpotensi hujan ringan hinnga sedang. Hujan merata di semua wilayah mulai siang hingga malam hari.

Antara siang dan sore hari berpotensi hujan sedang di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG, Hary T Djatmiko mengatakan, pada pagi hari hampir di semua wilayah umumnya berawan. Wilayah yang berpotensi hujan ringan hanya di Tangerang dan Bogor.

"Antara siang dan sore hari berpotensi hujan sedang di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor. Sedangkan potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat," kata Harry, Sabtu (1/4).

Siang Hari Sebagian Wilayah Jabodetabek Diprediksi Hujan

Sementara malam hari berpotensi hujan sedang di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jaktarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor.

Pada dini hari berpotensi hujan sedang hanya di Bogor. Sementara wilayah lainnya berpotensi hujan ringan seperti di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bekasi.

Ia menambahkan, masyarakat perlu waspadai potensi hujan sedang disertai petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, Depok dan Bogor antara siang, sore, dan malam hari.

"Suhu udara di Jakarta hari ini mencapai 23-33 derajat celsius dengan kelembaban udara 65-95 persen dan kecepatan angin Timur Laut-Barat Daya, 05-30 kilometer per jam," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1298 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1258 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1209 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1093 personNurito
  5. Jakarta Raih Dua Medali Emas dari Cabor Drumband di PON XXI

    access_time16-09-2024 remove_red_eye832 personFolmer