You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DKI Terus Permudah Layanan Perizinan
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Pemprov DKI Terus Permudah Layanan Izin Usaha

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) bersama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta menggelar kegiatan pengembangan dan pengelolaan kemitraan serta kerja sama kehumasan untuk mendorong para perempuan berwirausaha.



Diharapkan para pengusaha muda yang baru merintis usaha dapat lebih mengetahui kebijakan dan program Pemprov DKI Jakarta

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah menuturkan, pihaknya berupaya melakukan inovasi pelayanan perizinan dan non-perizinan untuk mengembangkan usaha melalui Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta. Bahkan prosedur pelayanan perizinan pengembangan usaha tidak lagi berbelit-belit dan setiap tahapannya harus dilakukan secara transparan.



"Kami berikan fasilitas pelayanan terbaik, tercepat, termurah. Pelayanan prima harus diciptakan di DKI," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (27/4).



Kantor PTSP Jakpus Layani 1.195 Izin TDP

Sementara itu, Kepala Diskominfotik DKI Jakarta, Dian Ekowati mengatakan, talkshow ini digelar dengan mengangkat tema 'Jakarta1Pintu: Perempuan dan Kesetaraan dalam Berwirausaha'.



"Diharapkan para pengusaha muda yang baru merintis usaha dapat lebih mengetahui kebijakan dan program Pemprov DKI Jakarta yang berkaitan dengan pengembangan usaha mereka," ucapnya.

Ia menambahkan kegiatan pengembangan dan pengelolaan kemitraan serta kerjasama kehumasan seperti ini dapat menjadi sarana berbagi dan bertukar gagasan untuk memunculkan semangat dalam berwirausaha.

"Pemprov DKI tentunya mendukung munculnya ide-ide kreatif yang diwujudkan dalam bentuk kewirausahaan dan akan selalu berusaha membuka forum-forum komunikasi dengan siapapun," tandasnya.



Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1049 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye935 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye916 personAldi Geri Lumban Tobing