You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
125 Kendaraan Ditindak Petugas di Jakarta Timur
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

125 Kendaraan Ditindak Petugas di Jaktim

Sebanyak 125 kendaraan ditindak dalam operasi gabungan di tiga titik jalan yang ada di Jakarta Timur. Bukan hanya ditilang dan diderek, ada juga belasan kendaraan umum yang disetop operasi.

Razia rutin kita lakukan setiap hari karena masih banyak kendaraan Seluruh kendaraan yang melanggar langsung kita tindak. Ini untuk memberikan efek jera bagi pelanggar lalu lintas

Razia dilakukan di Jalan DI Panjaitan, perempatan Cililitan, dan kawasan Pasar Rebo. Kendaraan yang lewat diperiksa kelengkapan surat-suratnya.

Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Timur, Slamet Dahlan mengatakan, razia gabungan ini rutin dilakukan. Karena masih kerap terjadi pelanggaran maka razia difokuskan di Jalan DI Panjaitan, perempatan Cililitan, Pasar Rebo dan sejumlah titik lainnya.

141 Kendaraan Terjaring Operasi Lintas Jaya

"Seluruh kendaraan yang melanggar langsung kita tindak. Ini untuk memberikan efek jera bagi pelanggar lalu lintas," kata Slamet, Rabu (3/5).

Menurutnya, yang ditindak terdiri dari 12 kendaraan disetop operasi dan dikandangkan di Terminal Barang dan Pool Pulogebang. Kemudian 35 kendaraan ditilang petugas Sudinhub dan 67 ditilang polisi. Selain itu 11 kendaraan diderek ke kantor Sudinhub Jakarta Timur di Jalan Pegambiran Rawamangun.

Jenis kendaraan yang ditindak itu antara lain Mayasari Bakti, Mikrolet, KWK, bus pariwisata dan sepeda motor. Hingga pukul 14.00 razia gabungan ini masih diteruskan dengan lokasi berpindah-pindah.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1255 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1235 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1182 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1067 personNurito
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye800 personBudhi Firmansyah Surapati