You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
70 titik pasar murah di DKI Jakarta
.
photo doc - Beritajakarta.id

DKI Siapkan 70 Titik Lokasi Pasar Murah

Untuk mengantisipasi lonjakan harga pangan saat Ramadan dan menjelang Idul Fitri nanti, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menyiapkan 70 titik lokasi pasar murah di lima wilayah kota. 

Setiap harinya bisa ada tiga hingga lima titik pasar murah di Jakarta,

"Setiap harinya bisa ada tiga hingga lima titik pasar murah di Jakarta," ujat Sri Hayati, Kepala Biro Perekonomian DKI Jakarta, Rabu (3/5). 

Dewan Dukung Pasar Murah Digelar Saat Ramadan

Sri mengungkapkan, pasar murah bakal digelar mulai 26 Mei hingga 21 Juni 2017 di beberapa lokasi berbeda. 

Pada 26 Mei, pasar murah digelar di wilayah Pulo Gebang, Warakas, dan Bukit Duri. Selanjutnya, pada 27 Mei di Grogol Utara, Petukangan Utara, dan Jatinegara Kaum. Pada 28 Mei, pasar murah diadakan di Pondok Kelapa, Cakung Barat dan Penggilingan.

Di daerah Semper Timur, Kebayoran Lama Selatan, Ulujami dan di Gunung (Kebayoran Baru), pasar murah digelar pada 29 Mei. Dilanjutkan pada 2 Juni di daerah Cipinang Melayu, Pisangan Timur, Rawa Badak Selatan dan Semper Barat. 

Kemudian, Senin, 5 Juni 2017 pasar murah diadakan di Pondok Labu, Kebayoran Lama Utara, Bambu Apus, Pondok Ranggon, dan Rawamangun. Pada 6 Juni pasar murah digelar di Tugu Utara, Kalibaru, Cempaka Putih Barat, Ciganjur, Pela Mampang.

Di Kelurahan Makasar, Lubang Buaya, Lagoa, Cilincing dan Tanah Tinggi, pasar murah diadakan pada 7 Juni. Sementara pada 8 Juni kegiatan serupa digelar di wilayah Lenteng Agung, Jatipadang, Pisangan Baru, Cibubur dan Pondok Kopi. Sedangkan di Rawa Badak Utara, Sukapura, Srengseng Sawah serta Kebagusan pasar murah digelar pada 9 Juni.

Pada 12 Juni, aktivitas pasar murah diadakan di Utan Kayu Selatan, Ciracas, Cipinang Besar Selatan, Tugu Selatan dan Penjaringan. Selanjutnya, pada 13 Juni pasar murah digelar di Pejaten Barat, Cijantung, Kampung Rambutan, dan Cipinang Besar Utara. Pada Rabu, 14 Juni 2017 pasar murah berada di Kelurahan Kebon Bawang.

Selanjutnya pada 15 Juni pasar murah berada di daerah Kedaung Kali Angke, Kebon Pala, Kalisari, Susukan dan Cawang. Sementara di Kelurahan Papanggo, Kamal, Cipulir dan Ragunan pasar murah diadakan pada Jumat, 16 Juni. 

Kemudian pada 19 Juni pasar murah digelar di Kelurahan Utan Kayu Utara, Klender, Kampung Tengah, Tanjung Priok dan Semanan. Selanjutnya pada Selasa 20 Juni, pasar murah digelar di Bintaro,  Kali Anyar, Cipinang, Pondok Bambu dan Pulo Gebang. Terakhir, pada Rabu 21 Juni, pasar murah diadakan di Kelurahan Warakas.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye6285 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4972 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3595 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3564 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3448 personFolmer