You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Stasiun Klender Ludes Terbakar
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Stasiun Klender Terbakar

Kebakaran terjadi di Stasiun Klender, Jakarta Timur. Diduga kebakaran terjadi akibat adanya korsleting listrik dari salah satu ruangan di stasiun tersebut.

Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik, namun untuk kepastiannya pihak kepolisian yang akan menyelidikinya

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran terjadi saat aktifitas di kantor dan loket penjualan tiket sedang sibuk, sekitar pukul 07.30 tadi. Kepulan asap tebal diduga berasal dari atap toilet, dan dalam sekejap api juga langsung membesar hingga melahap seluruh bagian kantor dan loket penjualan tiket.

Kasi Pencegahan Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, diduga kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik.

Kebakaran Ramayana Pasar Minggu Diduga Akibat Korsleting

"Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik, namun untuk kepastiannya pihak kepolisian yang akan menyelidikinya," kata Gatot, di lokasi kejadian, Jumat (19/5).

Padatnya arus lalu lintas karena bersamaan dengan jam berangkat kerja, menjadi kendala utama petugas. Untuk memadamkan kobaran api, dikerahkan sembilan unit mobil pemadam. Dan dalam waktu sekitar satu jam setelah kejadian api berhasil dipadamkan petugas.

Pantauan beritajakarta, pukul 09.00 kereta baru bisa melintas di perlintasan Stasiun Klender. Luas bagian yang terbakar sekitar 40x10 meter, meliputi gudang, toilet kantor, kantor kepala stasiun, pelayan kereta, loket, ruang tunggu, ruang security dan ruang server.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1114 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye903 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye832 personAldi Geri Lumban Tobing