You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Camat Lurah Diminta Gencar Sosialisasikan Call Center 112
.
photo doc - Beritajakarta.id

Sosialisasi Layanan Darurat 112 Diminta Lebih Digencarkan

Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Bambang Sugiyono meminta, jajaran lurah, camat dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait lebih mengencarkan sosialisasi layanan panggilan darurat 112 kepada masyarakat.

Call center 112 ini memudahkan masyarakat dalam mengadukan berbagai masalah

"Call center 112 ini memudahkan masyarakat dalam mengadukan berbagai masalah. Tidak hanya masalah kesehatan dan pendidikan," ujar Bambang, Jumat (26/5).

Menurutnya, layanan 112 juga dapat digunakan warga jika mengalami hal-hal yang berkaitan dengan keamanan, kenyamanan, keselamatan, ambulans, perahu karet, logistik dan polisi.

DKI Uji Coba Layanan Darurat Nomor 112

"Layanan 112 akan menerima informasi, diolah, baru ditindaklanjuti. Untuk itu, masyarakat perlu banyak tahu karena ini juga terkoneksi dengan kepolisian," katanya.

Dijelaskan Bambang, sosialisasi bisa dilakukan dengan banyak cara, baik saat Jumat Keliling atau pemberantasan sarang nyamuk (PSN), serta melalui kelompok masyarakat dan di sekolah-sekolah. Bahkan, bisa melalui videotron.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 30 Pohon Tabebuya Ditanam di Jalan Karet Pasar Baru Timur 2

    access_time17-01-2025 remove_red_eye1518 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. 411.161 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu di Tahun 2024

    access_time18-01-2025 remove_red_eye1506 personAnita Karyati
  3. Petugas Padamkan Kebakaran di Mangga Besar XIII

    access_time21-01-2025 remove_red_eye1311 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Dinas PPAPP Perkuat Pencegahan Pelecehan Seksual di Transportasi Publik

    access_time20-01-2025 remove_red_eye1225 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pemprov DKI Terima Hibah Dua Mobil Layanan Konseling

    access_time16-01-2025 remove_red_eye1152 personFolmer