You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sekda Optimistis 6 Inovasi Pelayanan Publik Masuk Top 40
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Sekda Optimistis 6 Inovasi Pelayanan Publik Masuk Top 40

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah optimistis, enam inovasi pelayanan publik yang sudah masuk dalam kategori Top 99, bisa menembus kategori Top 40 terbaik se-Indonesia.

Saya optimistis yang enam dari DKI nanti bisa masuk ke 40 besar

"Ini luar biasa, kita bisa dapat enam penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Saya optimistis yang enam dari DKI nanti bisa masuk ke 40 besar," ujar Saefullah, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (30/5).

Ia menambahkan, Pemprov DKI Jakarta sebelumnya telah mengirimkan 53 proposal inovasi pelayanan publik dan enam diantaranya masuk dalam kategori Top 99.

Sekda Minta ASN Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas

Sementara, Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Bambang Sugiyono menambahkan, pengumuman pemenang Top 40 Inovasi Pelayanan Publik, rencananya akan dilakukan Juli mendatang.

"Penghargaan akan diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo," tandasnya.

Untuk diketahui, enam inovasi yang masuk tahap penyaringan menuju Top 40 yakni, Si Dukun 3 in 1 dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Pena-Berkarib atau petabencana.id dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan KPK Pulo Kebo atau kader peduli luka diabet Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo.

Selanjutnya, Kue Lumpur dari PDAM, Sistem Autodebet dari Bank DKI, serta Layanan Pelanggan Menggunakan Whatsapp dan SMS dari PDAM.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1473 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1334 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1077 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1027 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye991 personDessy Suciati