PTSP Kebayoran Baru Maksimalkan One Day Service
access_time Rabu, 14 Juni 2017 11:28 WIB
remove_red_eye 3477
person Reporter : Wuri Setyaningsih
person Editor : Rio Sandiputra
Pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan telah menerbitkan 2.934 pengurusan surat-surat perizinan di periode Januari-Mei. Program One Day Service terus dimaksimalkan.
Warga tidak terburu-buru, kami tawarkan diantar melalui AJIP atau mengambil ke kantor PTSP lain hari. Tapi kami selesaikan dalam satu hari
Kepala PTSP Kebayoran Baru, Chairul Baihaqi mengatakan, warga yang mengurus perizinan non peninjauan lapangan diusahakan satu hari selesai. Namun hal tersebut juga dari permintaan warga.
"Program ini tergantung dari permintaan warga. Warga tidak terburu-buru, kami tawarkan diantar melalui AJIB atau mengambil ke kantor PTSP lain hari. Tapi kami selesaikan dalam satu hari," ujarnya, Rabu (13/6).
291 Pegawai Kecamatan Kramat Jati Jalani Pemeriksaan KesehatanUntuk proses pendaftaran, lanjut Chairul, saat ini warga bisa melalui sistem online melalui pelayanan.jakarta.go.id.