You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
ilustrasi_orang_meninggal.jpg
....
photo doc - Beritajakarta.id

Livina Tabrak Truk, 3 Orang Tewas

Diduga sopir mengantuk, dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak truk trailer yang tengah parkir di bahu jalan

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol JORR Cakung-Cilincing KM 60 A, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (29/8) dinihari sekitar pukul 05.00.

Terobos Lampu Merah, Kopami Ditabrak Transjakarta

Sebuah mobil Grand Livina bernomor polisi B 280 FAT menabrak sebuah truk trailer yang sedang terpakir di bahu jalan, tepatnya di depan PT TANI. Akibat kecelakaan itu, Ali Jasa Ratono (35) sopir Grand Livina dan dua penumpang masing-masing Santa M (46) dan Uus Rusmana (37) langsung tewas di lokasi kejadian. Sementara, satu penumpang lainnya Fatmawati (34) dalam kondisi kritis dan mengalami patah kaki sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum (UKI), Cawang, Jakarta Timur.

Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Utara, AKP Heri Amran, mengatakan, insiden itu bermula saat Grand Livina yang dikemudikan Ali Jasa melaju dengan kecepatan di atas 80 km/jam dari arah Cakung menuju Cilincing. "Diduga sopir mengantuk, dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak truk trailer yang tengah parkir di bahu jalan," ujar Heru.

Heru mengatakan, sopir truk trailer melarikan diri saat kejadian dan hingga kini masih dalam pengejaran petugas. Sementara mobil Grand Livina yang kondisinya sudah hancur telah diamankan di Satlantas wilayah Jakarta Utara.

"Mobil Grand Livina yang ringsek sudah diamankan di Satlantas Jakarta Utara. Sementara, sopir truk yang melarikan diri masih dalam pengejaran petugas," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1227 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1153 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1128 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1060 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1058 personAldi Geri Lumban Tobing