You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemprov DKI dukung adanya Bhayangkara Run
.
photo Punto Likmiardi - Beritajakarta.id

Pemprov DKI Dukung Event Bhayangkara Run 2017

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, mendukung pelaksanaan Bhayangkara Run 2017 yang akan diadakan pada  Minggu 16 Juli mendatang di area silang Monas, Jakarta Pusat. Event ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT ke-71 Kepolisian Republik Indonesia. 

Kita menginginkan tidak ada parkir di sepanjang Jalan Merdeka Selatan.

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, dukungan yang diberikan pemprov berupa izin penggunaan lokasi Monas, serta pengerahan petugas kebersihan dan Satpol PP untuk penambahan bantuan keamanan. 

Gubernur Pimpin Upacara HUT ke-490 Kota Jakarta

Namun, lanjut Djarot, dirinya meminta pihak Kepolisian sebagai penyelenggara kegiatan ini untuk menyiapkan kantong parkir kendaraan. 

"Kita menginginkan tidak ada parkir di sepanjang Jalan Merdeka Selatan. Maka kantong-kantong parkir itu harus disiapin, lapangan IRTI Monas tidak mungkin cukup menampung kendaraan," ujar Djarot, usai bertemu dengan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (4/7). 

Sementara itu, Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana mengungkapkan, dirinya menemui gubernur untuk meminta izin penggunaan fasilitas milik Pemprov DKI, sekaligus berkoordinasi untuk pengamanan acara.    

"Kami datang ke sini untuk berkoordinasi dan memohon izin kepada gubernur dan jajarannya untuk menggunakan fasilitas pemprov. Beliau (gubernur -red) telah memberi izin. Bahkan siap membantu menyiapkan sarana dan prasarana kebersihan, petugas kebersihan, petugas penjaga taman dan lain-lain," ungkapnya.

Dia menambahkan, Bhayangkara Run ini digelar untuk membangun interaksi harmonis antara masyarakat dan Polri sekaligus mencari atlet lari untuk persiapan SEA Games dan Asian Games.

"Cukup banyak pesertanya ditargetkan lebih dari 10 ribu baik dari kepolisian atau umum. Ini tujuannya juga dalam rangka mencari atlet persiapan SEA Games dan Asian Games," tandasnya.

 

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1222 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1117 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1047 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye932 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye888 personAldi Geri Lumban Tobing