Pengusaha Homestay Harus Tingkatkan Pelayanan
access_time Senin, 28 Agustus 2017 23:11 WIB
remove_red_eye 2130
person Reporter : Rudi Hermawan
person Editor : Rio Sandiputra
Pelaku usaha homestay atau penginapan di Kepulauan Seribu harus melakukan inovasi dalam pelayanan. Jika tingkat kepuasan wisatawan meningkat, tentu dapat mendongkrak tingkat kunjungan di Kepulauan Seribu.
Jadi dengan peningkatan homestay, diharapkan ada nilai plus. Sehingga bisa menarik wisatawan
"Jadi dengan peningkatan homestay, diharapkan ada nilai plus. Sehingga bisa menarik wisatawan," kata Ismer Harahap, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, usai membuka kegiatan Peningkatan Kapasitas Pelaku Usaha, di Pulau Pramuka, Senin (28/8).
Menurutnya, jika para pelaku usaha homestay tidak berinovasi tidak akan menarik wisatawan. Dampak negatifnya, selain wisatawan memilih lokasi lain juga berpengaruh pada tingkat kunjungan di Kepulauan Seribu.
200 Warga Pulau Sebira Terima Sertifikat Tanah"Pada prinsipnya kami dukung pelatihan dari Kemente
rian Pariwisata. Ke depan masyarakat terdorong untuk berinovasi supaya pariwisata di Kepulauan Seribu maju," tandasnya.