You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Gubernur Resmikan Pembangunan Club House di Taman BMW
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Gubernur Resmikan Pembangunan Club House di Taman BMW

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, melakukan peletakan batu pertama sekaligus meresmikan pembangunan Club House dan fasilitas olahraga air di Taman Bersih Manusiawi Wibawa (BMW), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (9/9).

Saya pesan, jadikan betul ini sarana stadion yang fokusnya untuk kegiatan olahraga. Untuk mendongkrak prestasi, dan mempertahankan ruang terbuka hijaunya

Djarot mengatakan, pembangunan Club House dan Fasilitas Olahraga Air ini diperkirakan menelan anggaran sekitar Rp 17 miliar. Ditargetkan pembangunan rampung pada Desember mendatang. Namun untuk pembangunan secara keseluruhan beserta Stadion BMW, dibutuhkan waktu sekitar dua tahun.

"Saya pesan, jadikan betul ini sarana stadion yang fokusnya untuk kegiatan olahraga. Untuk mendongkrak prestasi, dan mempertahankan ruang terbuka hijaunya," kata Djarot. 

Club House Segera Dibangun di Taman BMW

Djarot berharap, dengan adanya sarana olahraga bisa meningkatkan prestasi olahraga DKI Jakarta. Kehadiran Stadion BMW ini juga diharapkan sebagai awal kebangkitan prestasi olaharaga nasional.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Ratiyono menambahkan, Club House ini sebagai sarana pendukung olahraga air di Danau Cincin. Seperti jet sky, perahu, mendayung dan sebagainya.

Club House nantinya terintegrasi dengan Stadion BMW. Keberadaannya multi fungsi untuk sarana olahraga dengan menggunakan lahan seluas sekitar 2.000 meter persegi.

"Di dalam Club House ini ada dermaga, ruang pertemuan, kuliner, taman dan sebagainya. Sehingga para olahragawan atau atlet akan merasakan aman dan nyaman saat di areal Club House," tandasnya.

Sebelum peletakan batu pertama pembangunan, diadakan juga kegiatan senam massal bersama di Taman BMW. Senam diikuti oleh sekitar 800 peserta sebagai perayaan Hari Olahraga Nasional 2017.

Hadir dalam peletakan batu pertama ini Sekda DKI, Saefullah; Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad dan pejabat Pemprov DKI lainnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye6016 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3114 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3026 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2970 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2731 personNurito