You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
114 Peserta SKPD Ikuti Bimtek Yang Dilakukan Sudin Kominfotik Jaksel
.
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Sudin Kominfotik Jaksel Lakukan Bimtek Pembuatan Siaran Pers

Suku Dinas (Sudin) Komunikasi, Informatika, dan Statistik  (Kominfotik) Jakarta Selatan melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) pembuatan siaran pers (press release). Kegiatan ini dilaksanakan pada 27-28 September 2017 di Ruang Serba Guna, Blok B dan C, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Untuk itu para SKPD/UKPD yang ikut Bimtek serius mengikutinya, agar ilmu yang didapat bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat Jakarta Selatan

Asisten Pemerintahan Jakarta Selatan, Edy Suherman mengatakan kegiatan Bimtek dilakukan untuk SKPD/UKPD. Pelatihan ini dapat menambah pengetahuan bagi para peserta, mengenai prinsip-prinsip penulisan siaran pers dan teknik penulisannya.

"Untuk itu para SKPD/UKPD yang ikut Bimtek serius mengikutinya, agar ilmu yang didapat bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat Jakarta Selatan," ujarnya, Kamis (28/9).

Aplikasi Crop Disempurnakan Jadi CRM

Kasudin Kominfotik Jakarta Selatan, Lestari Ady Wiryono menuturkan Bimtek ini bertemakan "Berita Informatif, Edukatif dan Terpercaya". Kegiatan ini dikuti sebanyak 114 SKPD/UKPD dengan rincian hari pertama diikuti 57 peserta dari jajaran kelurahan, dan hari kedua diikuti 57 peserta dari jajaran Sudin dan Kabag.

"Kegiatan Bimtek bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada aparatur pemerintah daerah yang berada di lingkungan Pemkot Jaksel dalam membuat siaran pers di wilayahnya masing-masing," tutur Lestari.

Pemateri yang dihadirkan dalam kegiatan ini adalah Dr. Dyah Rachmawati Sugiyanto (Biro Kerja Sama, Hukum, dan Humas LIPI serta pemateri dari Tim Redaksi Beritajakarta.

"Selain itu, kami juga terus menerus memberikan pemahaman tentang pemanfaatan teknologi yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan Pemkot Jakarta Selatan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1051 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1020 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye949 personAldi Geri Lumban Tobing