You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Taman Interaktif Kolong Flyover Klender Pekan Depan Rampung
Adapun .
photo doc - Beritajakarta.id

Taman Kolong Flyover Klender Dilengkapi Wi-Fi

Proyek pembangunan taman interaktif kolong flyover Klender terus dikebut pengerjaannya. Ditargetkan, pekan depan taman interaktif tersebut sudah rampung dan bisa dinimakti warga.

Saat ini tinggal finishing saja, seperti pengecatan seluruh sarana olahrga di atas lahan seluas 2.700 meter persegi

Pantauan beritajakarta.com, Sabtu (20/9), puluhan pekerja masih terlihat menata taman maupun sejumlah fasilitas yang tersedia dalam taman seperti arena bermain anak dan sarana olahraga. Bahkan, di taman ini pengunjung nantinya bisa mengkases internet secara gratis karena akan disediakan jaringan Wi-Fi.

Satpol PP Gelar Lomba di Kolong Flyover Klender

Adapun sarana olahraga yang dibangun seperti, lapangan futsal, trek skateboard, lapangan basket, lapangan bulutangkis, catur raksasa, tenis meja serta fasilitas fitnes outdoor.

Kepala Sudin Pertamanan Jakarta Timur, Suzi Marzitawati mengatakan, pihaknya menargetkan pembangunan taman kolong flyover Klender bisa rampung pekan depan. "Saat ini tinggal finishing saja, seperti pengecatan seluruh sarana olahrga di atas lahan seluas 2.700 meter persegi," ujar Suzi, Sabtu (20/9).

Dikatakan Suzi, nantinya taman ini akan dikelilingi pagar setinggi 1,5 meter serta ditanami pohon pelindung sehingga akan membuat suaasa teduh di sekeliling taman.

Taman ini nantinya juga dibuka untuk umum selama 24 jam namun dengan ketentuan dan batasan tertentu agar tidak disalahgunakan dan taman tetap terawat dengan baik.

Untuk jaringan Wi-Fi, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan operator penyedia jaringan internet tersebut agar bisa digunakan pada waktunya nanti.

Diharapkan, taman interaktif ini bisa menjadi percontohan bagi taman-taman yang ada di Jakarta. Selain di kolong flyover Klender, taman serupa juga rencananya akan dibangun di tempat lain seperti kolong flyover Kampung Melayu.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Hujan Ringan Berpotensi Guyur Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time26-06-2024 remove_red_eye1168 personAnita Karyati
  2. Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Hari Ini

    access_time30-06-2024 remove_red_eye1032 personFolmer
  3. Jakbar dan Jaksel Bakal Diguyur Hujan Sore Ini

    access_time29-06-2024 remove_red_eye959 personAnita Karyati
  4. Putra Putri Pelajar Indonesia Dikenalkan Urban Farming Jakarta

    access_time25-06-2024 remove_red_eye947 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Ancol Hadirkan Beragam Acara Seru di Momen Libur Sekolah

    access_time26-06-2024 remove_red_eye783 personAldi Geri Lumban Tobing