You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
kebakaran_timur_noerito.jpg
....
photo doc - Beritajakarta.id

Gudang Kayu di Kalibaru Terbakar

Kebakaran hebat kembali melanda ibu kota. Si jago merah mengamuk dan menghanguskan sedikitnya sembilan gudang kayu, di Jalan Kalibaru Barat RT 02/06, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (21/9) malam. Beruntung, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa tersebut.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.30. Ada sembilan gudang yang terbakar. Mengenai jumlah kerugian hingga kini masih didata

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, api pertama kali berkobar dari salah satu gudang kayu milik A (45), sekitar pukul 22.30. Karena banyaknya material yang mudah terbakar, api dengan cepat membesar dan merembet ke gudang kayu lainnya.

Sebanyak 18 mobil pemadam dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Sudin Damkar dan PB) Jakarta Utara dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan kobaran api. Petugas berhasil melokalisir api sehingga tidak merembet ke pemukiman penduduk. Setelah berjibaku selama dua jam, petugas akhirnya berhasil menjinakkan api.

Kompor Meledak, 15 Rumah di Pademangan Terbakar

"Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.30. Ada sembilan gudang yang terbakar. Mengenai jumlah kerugian hingga kini masih didata," kata Muchtar Zakaria, Kepala Seksi Operasional Sudin Damkar dan PB Jakarta Utara, Senin (22/9).

Dikatakan Muchtar, pihaknya belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. Namun dari informasi yang dihimpun, kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik atau korsleting di salah satu gudang. "Dugaam sementara, kebakaran karena korsleting listrik," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1265 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1236 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1186 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1068 personNurito
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye801 personBudhi Firmansyah Surapati