Kecamatan Senen Terima 100 Pengaduan Warga
Posko pengaduan masyarakat di kantor Kecamatan Senen, Jakarta Pusat diserbu warga. Tercatat, hingga pukul 11.00 sudah ada 100 pengaduan yang diterima oleh petugas.
Nanti kita akan pilah aduan mana yang bisa kami tangani mana yang tidak bisa kami tangani, yang bisa kami tangani akan segera kami tindak lanjuti S
enin mendatang
"Ada sekitar 100 pengaduan," ujar Munjir Munaji, Camat Senen, Sabtu (18/11).
Layanan Aduan Warga di Kramat Jati Digelar di AulaMunjir mengatakan, nantinya pengaduan yang dicatat oleh petugas akan diverifikasi. Sehingga bisa dipilah unit atau satuan mana yang akan menindaklanjuti.
"Nanti kita akan pilah aduan mana yang bisa kami tangani mana yang tidak bisa kami tangani, yang bisa kami tangani akan segera kami tindak
lanjuti Senin mendatang," ucapnya.Sementara Asisten Pemerintahan (Aspem) Jakarta Pusat Budi Roso menambahkan, posko ini merupakan tindak lanjut dari instruksi gubernur. Seluruh pengaduan harus segera diselesaikan oleh unit yang bertanggung jawab.
"Misal saja aduan tersebut masuk wilayah siapa, permasalahnya apa. Kalau bisa diselesaikan di tingkat kecamatan akan langsung diselesaikan, namun apabila kecamatan tidak sanggup maka akan dinaikan ke tingkat kota," tandasnya.